nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yama Carlos Terima Permintaan Maaf sang Istri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 20:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056677 yama-carlos-terima-permintaan-maaf-sang-istri-K7d3JrUio0.jpg Yama Carlos. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Yama Carlos mengaku, sudah memaafkan sang istri, Arfita Dwi Putri, yang sempat dikabarkan berselingkuh dengan pria berinisial R. Konflik rumah tangga mereka bermula saat Arfita mengatakan pergi bekerja namun malah menonton konser Ed Sheeran bersama pria tersebut.

"Iya, benar kok dia sudah minta maaf. Dia juga punya niatan baik. Saya terima semua permintaan maaf itu dan saya hargai usaha dia meminta maaf. Semua itu membuat saya terharu dan mengikuti mau dia,” kata Yama Carlos saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Baca juga: Selesai Wamil, Ok Taecyeon Pilih-Pilih Proyek Comeback 

Bapak satu anak itu kemudian menambahkan, “Ayo, kita kumpul bertiga lagi. Tapi tolong ikuti dulu semua proses ini, supaya masalahnya enggak terulang lagi. Ikuti dan sabar saja dulu."

Yama Carlos memastikan bahwa saat ini dirinya dan Arfita akan menjalani semuanya dengan baik-baik. Ia sangat menghindari perceraian demi tumbuh kembang sang anak di masa depan.

“Enggak ada itu istilah pisah atau gugat cerai. Tapi tolong, saya jangan ditantang terus. Maksudnya, sabar saja dulu. Saya enggak akan memisahkan anak dari oragtuanya. Toh itu juga anak kami berdua," lanjutnya.

Yama Carlos berharap, ke depannya dia bisa bertemu dengan laki-laki yang pergi menonton konser bersama istrinya. Bintang film 8 Hari Menaklukkan Cowok tersebut ingin, semua masalah itu tidak terulang lagi di kemudian hari.

Yama Carlos memutuskan untuk memaafkan perselingkuhan sang istri. (Foto: Instagram)

Baca juga: Yama Carlos Akui Ada Cekcok sebelum Istri Jalan dengan Pria Lain

"Ya, saya penginnya kita duduk bareng. Saya juga harus kenal dengan bapak itu. Supaya enggak ada salah paham lagi ke depannya. Jadi kan tidak ada hal yang sama terulang lagi. Intinya adalah baik," ujarnya.

Sebelumnya Yama Carlos mengaku mendapat aduan dari seorang perempuan berinisial A yang diduga istri R. Kala itu, A mengatakan kalau Arfita Dwi Putri sedang menonton konser Ed Sheeran bersama R.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh

Anggota DPR Komisi VIII Fraksi PKB Arzetti Bilbina memberikan keterangan perihal pertemuan dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di kamar hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur, kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Rabu (28/10/2015). Arzetti Bilbina membantah telah berselingkuh dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini