nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Proses Persalinan, Tasya Kamila Harus LDR dengan Suami

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 01:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 33 2046669 jelang-proses-kelahiran-tasya-kamila-harus-ldr-dengan-suami-CdlL3bqvbP.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Tinggal menghitung hari, Tasya Kamila akan melahirkan buah hati pertamanya dari pernikahan dengan Randi Bachtiar. Akan tetapi, di masa hamil tua, Tasya tetap harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Randi.

Kegalauan itu disampaikan Tasya melalui unggahannya di Instagram, Minggu 21 April 2019. Dalam sebuah foto, Tasya dan Randi tampak berpose untuk sesi foto maternity.

Tasya terlihat bak seorang putri dengan gaun panjang berwarna krem. Wanita 26 tahun itu memamerkan wajah bahagianya ke arah kamera.

Baca juga: Takut Jari Membusuk, Tasya Kamila Potong Cincin Pernikahan

Sementara itu, Randi tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam. Sambil menoleh, Randi pun memberikan senyuman kepada sang istri.

"Huhuw bahkan sampai minggu-minggu terakhir kehamilanku kita masih ditantang untuk LDRan nih 💪🏻🙃 Suamiku memang sekarang kerja di luar negeri, tapi kali ini dia juga harus dinas jauh ke UK sampe awal Mei," ujar pelantun Anak Gembala tersebut.

Tasya pun berharap agar buah hatinya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki itu lahir di saat Randi sudah kembali ke Tanah Air. "Jadi, Randi bisa dampingin aku saat bersalin nanti," tambah mantan artis cilik ini.

Baca juga: Dilabrak Lucinta Luna, Deddy Corbuzier: Salah Atau Enggak Gua Minta Maaf

Dia pun seakan melakukan komunikasi kepada calon anaknya itu. Tasya membujuk sang bayi agar lahir ketika ayahnya sudah kembali dari perjalanan dinas.

"Bayi, anteng-anteng di perut mama sampe papa pulang ke Jakarta yaah," pungkasnya.

Seperti diketahui, kehamilan Tasya Kamila kini telah menginjak usia ke 36 minggu. Pasangan muda tersebut pun tengah mempersiapkan kelahiran putra pertama mereka.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Tasya Kamila Ajak Masyarakat untuk Mengurangi Volume Sampah

Tasya mengajak seluruh masyarakat untuk mengurangi volume sampah dengan bijak dalam mengelola barang tak terpakai dan sampah rumah tangga.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini