Listrik Padam, Tasya Kamila dan Anissa Aziza Kepikiran Stok ASI

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 33 2088007 listrik-padam-tasya-kamila-dan-anissa-aziza-kepikiran-stok-asi-4vatTH3YG4.jpg Tasya Kamila dan Anissa Aziza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Padamnya aliran listrik di Jabodetabek dan sebagian wilayah Jawa membuat masyarakat menjadi repot. Termasuk ibu-ibu yang baru saja melahirkan dan pelan-pelan mulai menyiapkan stok ASI untuk buah hati mereka.

Listrik Padam - Tasya Kamila

Hal tersebut diungkap oleh mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila yang saat pemadaman lampu terjadi, tengah berada di luar kota. Ia bahkan melakukan misi penyelamatan ASI dengan meminta bantuan orang yang ada di rumahnya.

"Lagi di luar kota, katanya di rumah mati lampu. Langsung panik minta orang rumah buat selamatin stok ASIP (ASI perah) yang aku simpan di freezer," tulis Tasya Kamila dalam akun Instagram Storiesnya.

Baca Juga:

- Anaknya Dibully Netizen, Tasya Kamila Tepok Jidat

- Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab Seorang Dokter

"Dear @pln_id, kira-kira sampai kapan ya mati lampunya? Aku harus gimana ini buat menyelamatkan ASI perahku?" sambungnya.

Anissa Aziza

Hal yang sama diungkapkan pula oleh istri dari penulis sekaligus sutradara Raditya Dika, Anissa Aziza. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengungkap bahwa ia kebingungan untuk menyelematkan ASI yang ia simpan di freezer kulkas.

"Mati lampu serentak ya daritadi. Si bayi mulai meront-ronta kepanasa. Asip yang di kulkas juga apa kabar nih," tulis Anissa Aziza.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini