Khawatir Korona, Tasya Kamila Ogah Sepelekan Sakit Tenggorokan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 33 2183661 khawatir-korona-tasya-kamila-ogah-sepelekan-sakit-tenggorokan-O3yDxOiXop.jpg Tasya Kamila Foto:Instagram Tasya Kamila)

JAKARTA - Ancaman virus korona (Covid-19) membuat Tasya Kamila meningkatkan kewaspadaan. Tasya yang mengalami gangguan tenggorokan langsung memeriksakan diri ke dokter.

“Aku jadi agak takut. Aku langsung periksa ke dokter untuk pastikan bahwa ini cuma common cold,” ungkap wanita 27 tahun di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Jawaban Kocak Tasya Kamila saat Netizen Komentari Wajah Anaknya

Listrik Padam, Tasya Kamila dan Anissa Aziza Kepikiran Stok ASI

Tasya Kamila dan suami


Bagi Tasya Kamila, penting untuk tidak menyepelekan penyakit yang memiliki gejala serupa virus korona. Jauh lebih baik menurut istri Randi Bachtiar untuk meminimalisir kemungkinan tertular dengan rutin memeriksakan diri.

“Kalau ada rasa enggak enak badan sedikit aku langsung periksa ke dokter, karena enggak mau ambil resiko,” jelasnya.

Seperti diketahui, jumlah pasien positif korona di Indonesia saat ini sudah mencapai 117 orang. Dimana 8 diantaranya berhasil sembuh sementara 5 meninggal dunia.

Terbaru, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif korona setelah sebelumnya diduga terkena tifus akibat kelelahan.

Baca Juga:

Semangati sang Adik, Enzy Storia Tulis Pesan Mengharukan

Alasan Rizky Febian Serahkan Honor Manggung pada Ibunda

Tasya Kamila dan suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini