nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Pernah Lihat Uang Rp1.000, Tasya Farasya: Ini Duit Apa?

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 13:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 16 33 2184024 tak-pernah-lihat-uang-rp1-000-tasya-farasya-ini-duit-apa-7wWDvJayBE.JPG Tasya Farasyah (Foto: YouTube)

JAKARTA – Tasya Farasya merasa heran ketika melihat uang pecahan Rp1.000 cetakan baru. Bahkan, awalnya YouTuber tersebut tak mengetahui jika uang yang dia pegang senilai seribu rupiah.

Berawal dari Tasya Farasya yang membongkar isi tasnya di saluran YouTube Jumat, 14 Maret 2020. Istri dari Ahmad itu pun mengeluarkan satu per satu barang yang ada di dalam tasnya sepeti cairan softlens, dompet kartu, beberapa parfum hingga lipstik.

Kemudian, Tasya mendapatkan selembar uang kertas dari tasnya itu. Uang tersebut dikeluarkan Tasya bersama kartu tanda penduduknya (KTP).

Baca juga: Kalina Ocktaranny Unggah Tulisan Basmalah, Deddy Corbuzier: Cie Nikah

 Tasya Farasya

“Ada duit nih. Ini duit apa?” ujar Tasya ketika mengeluarkan uang tersebut.

Setelah memerhatikan, Tasya akhirnya tahu jika uang berwarna hijau lime itu pecahan Rp1.000 keluaran baru. Saudara kembar dari Tasyi Athasyia itu mengatakan, jika dia menyukai bentuk fisik dari uang tersebut.

“Oh my God guys, duit Rp1.000 baru ya ini? cute banget duit ini warnanya lime green, aku mau review,” lanjutnya.

Tasya Farasya 

Baca juga: Usulkan Lockdown untuk Atasi Korona, Tompi: Jangan Ngeyel

Tasya pun kemudian mereview bentuk dari uang tersebut. Wanita 27 tahun itu tampaknya begitu menyukai warna uang bergambar pahlawan Cut Mutia itu.

“Jadi uang ini, aku suka banget warnanya lime green dan warna ini kayak ada kuning-kuning gitu, suka deh aku,” tutup Tasya Farasya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini