nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tasya Kamila Beberkan Arti Nama Anak Pertama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 16:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056575 tasya-kamila-beberkan-arti-nama-anak-pertama-QEzTxuY4U6.jpg Tasya Kamila dan Suami akhirnya memperkenalkan anak pertama mereka secara resmi kepada awak media. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila akhirnya memperkenalkan anak pertamanya di hadapan awak media. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 13 Mei 2019 itu diberi nama Arasya Wardhana Bachtiar.

“Bayi laki-laki yang ganteng ini, lahir pada 13 Mei 2019, sekitar pukul 15.15 WIB. Kami memberikan dia nama Arasya Wardhana Bachtiar,” ujar Tasya Kamila dalam sesi jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Baca juga: Smash Bakal Rilis Album Baru? Ini Kata Rafael 

Dalam kesempatan yang sama, Tasya Kamila juga membeberkan arti nama anak pertamanya itu. Arasya, menurut pelantun Libur Telah Tiba itu diambil dari bahasa Arab.

“Jadi, Arasya itu bermakna bangsawan yang sejahtera. Tapi, Arasya juga singkatan nama kami berdua: Randi dan Tasya,” ungkap Tasya Kamila lebih lanjut.

Seperti diketahui, Tasya mengumumkan kelahiran anak pertamanya lewat Instagram, pada 13 Mei silam. Dalam unggahannya, dia menjelaskan perlu perjuangan panjang untuk melahirkan bayi laki-laki itu lewat prosedur Caesar.

Tasya Kamila melahirkan anak laki-laki pada 13 Mei silam. (Foto: Instagram)

Baca juga: Melahirkan Putra Pertama, Tasya Kamila Diinduksi Sampai 4 Kali

Alhamdulillahirabbil’alamin. Setelah perjuangan panjang selama 3 hari di rumah sakit, kami menyambut bayi laki-laki, bernama Arrasya Wardhana Bachtiar,” kata bintang Rumah Kentang tersebut.

Lebih lanjut, Tasya mengungkapkan, Arasya lahir dengan bobot 3,47 kilogram dan panjang 49 sentimeter. “Bayiku itu termasuk cukup besar untuk aku yang kecil,” kata Tasya Kamila.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Berjenis Kelamin Laki-Laki, Ini Putra Pertama Tasya Kamila

Arrasya Wardhana Bachtiar, bayi dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Foto: Instagram @tasyakamila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini