nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Smash Bakal Rilis Album Baru? Ini Kata Rafael

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 16:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 16 205 2056565 smash-bakal-rilis-album-baru-ini-kata-rafael-aLreXlMQvo.jpg Rafael Smash. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Boyband Smash belum sepenuhnya kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Sempat dikabarkan comeback, namun hingga kini album baru grup itu tak kunjung dirilis.

Kabar terkait penggarapan album baru Smash itu akhirnya dikonfirmasi oleh dua personelnya, Rafael dan Dicky. Sejauh ini, menurut keduanya, grup yang terbentuk sejak 10 April 2010 itu sudah mengantongi dua lagu baru.

Baca juga: Lolos dari Penjara, Seungri Menikmati Waktu di Gym 

“Tapi kalau album sih memang masih dalam proses. Alasannya, karena sedang terjadi perombakan dalam manajemen kami,” kata Rafael saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Selain membenahi manajemen, Smash juga terbentur dengan jadwal masing-masing personelnya. “Selain itu, menyatukan jadwal masing-masing juga cukup rumit. Jadi ya, pelan-pelan saja tapi pasti,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, menurut Rafael, Smash memutuskan vakum selama Ramadan. Masing-masing personel lebih memilih menjalankan agenda mereka masing-masing.

Rafael dan Dicky membeberkan rencana perilisan album terbaru Smash. (Foto: Okezone/Ady Riandi Prawira)

Baca juga: Comeback, Smash Hadir dengan Single Fenomena

“Untuk member yang sudah berkeluarga, mereka menggunakan momentum Ramadan ini quality time bersama keluarga. Sedangkan personel Smash lainnya, menjalankan jadwal kerja sendiri-sendiri.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Penampilan Boyband Smash

Boyband Smash tampil pada acara Showcase Starteen di Studio 18 GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain Smash, acara ini juga dimeriahkan penampilan Virzha Idol, Petra Sihombing, The Overtunes, dan Citra Scholastika.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini