nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Anak, Rano Karno Tak Pernah Absen Buka Puasa di Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 33 2055740 demi-anak-rano-karno-tak-pernah-absen-buka-puasa-di-rumah-k8J2pFr2X1.jpg Rano Karno (Foto: Instagram/@si.rano)

JAKARTA - Rano Karno dihadapkan pada jadwal kegiatan yang lumayan padat di Ramadan tahun ini. Pasalnya, kegiatan promosi Si Doel The Movie 2 bertepatan dengan datangnya bulan puasa.

Baca Juga: Rano Karno Tegaskan Si Doel The Movie Bukan Film Reborn

Padatnya jadwal kegiatan tidak menyurutkan semangat Rano Karno untuk berpuasa. Dia malah mengaku menikmati setiap kegiatan lantaran membuat waktu bisa berlalu lebih cepat.

“Justru kita happy karena puasa jadi enggak berasa. Kan ada kegiatan sampai buka gitu,” tutur Rano Karno di kawasan Karang Tengah, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Rano Karno

Namun di sisi lain, Rano Karno juga tetap mengutamakan keinginan anak-anaknya untuk berbuka puasa bersama. Dia pun sebisa mungkin menyelesaikan kegiatan sebelum buka supaya bisa segera pulang ke rumah.

“Hampir tiap hari saya buka di rumah. Biasanya sebelum jam 5 memang kalau habis promo ke media-media gitu kita sudah sampai rumah,” terang Rano Karno.

“Kalau sahur dan buka pasti (di rumah). Itu request anak-anak,” lanjut dia.

Meski terkesan berat mengingat kondisi lalu lintas Jakarta yang sering tidak bersahabat, Rano Karno enggan mengeluh. Menurutnya, hal itu sudah jadi bagian konsekuensi sebagai pelaku industri hiburan yang harus dijalani.

Baca Juga: Istri Didoakan Keguguran oleh Bocah, Chef Arnold Lapor Polisi?

“Ya memang begitu lah resikonya orang yang aktif di Ramadan,” tutup sang aktor.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini