nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fadel Islami Sebut Muzdalifah Masak Kolak, Netizen: Gelasnya Plastik, Beli Tuh!

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 14:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 14 33 2055505 fadel-islami-sebut-muzdalifah-masak-kolak-netizen-gelasnya-plastik-beli-tuh-CyXGSRBr8B.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami (Foto: Instagram)

JAKARTA – Fadel Islami menjalani Ramadan pertamanya setelah berstatus sebagai suami dari Muzdalifah. Di momen berbuka puasa, pria 26 tahun ini pun memperlihatkan hidangan yang dia sebut dimasak oleh Muzdalifah.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, pria yang menikahi Muzdalifah pada 24 Mei lalu itu memperlihatkan dua buah hidangan yang tersaji di atas nampan. Satu gelas kolak pisang dan semangkuk es cendol disebut Fadel sebagai hasil tangan dari sang istri.

Fadel seakan mensyukuri memiliki Muzdalifah sebagai istrinya. Sebab, menurut Fadel, mantan istri Nassar itu dapat membuatkan hidangan berbuka favoritnya yaitu kolak pisang dan es cendol.

 Muzdalifah

Baca Juga: Fadel Islami Ungkap Bentuk Perhatian Anak Muzdalifah di Hari Ulang Tahunnya

“Enak ya punya istri, gue itu paling doyan cendol sama kolak pisang. Jaman gue belum nikah, kalau mau makan cendol sama kolak pisang, nanti kalau pulang kampung karena emak gue jago bikinnya,” ujar Fadel mengawali tulisannya.

Namun, kini menurut Fadel kerinduan akan sajian tersebut sudah terobati. Dia menyebut bahwa hidangan yang dihasilkan Muzdalifah tak kalah enak dari buatan ibunya.

“Eh, ternyata istri gue juga sama jagonya bikin cendol dan kolak pisang,” pungkasnya.

Insta Stories yang diunggah Fadel tersebut pun kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam waktu kurang dari 24 jam, unggahan tersebut pun diramaikan oleh komentar para warganet.

Sebagian besar dari mereka merasa curiga bahwa Fadel berbohong atas tulisannya itu. Pasalnya, kolak pisang yang disebut dimasak sendiri oleh Muzdalifah dikemas dalam gelas plastik yang biasa dijajakan oleh penjual takjil.

“Yaelah bambang Ituu kolak kenapa kemasan nya kayak yang di pinggir jalan ya gelas sama tutup nya. Bisa aja biji ketumbar boongnya,” ujar salah seorang warganet.

“Ketahuan banget bohongyaaa. Gelasnya plastik gitu loh, bukan masak, beli tuh!” sahut yang lain.

 

Sementara itu, ada pula yang menuding Fadel hanya ingin pamer pada Muzdalifah dan netizen. Sebab, dalam foto tersebut terlihat juga sebuah kunci mobil serta dompet.

“Gaes, maksud dan tujuan fotonya adalah dia mau nunjukkin kunci mobil mercy, dompet lv dan berkas bank 🤣,” sahut warganet lainnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Selalu Begini, Pose Andalan Muzdalifah Saat di Depan Kamera

Muzdalifah dengan pose andalannya, tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini