Hot Gosip: Rudy Djamil Meninggal Dunia hingga Anggita Sari Bohongi Ayu Ting Ting

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 14 33 2055374 hot-gosip-rudy-jamil-meninggal-dunia-hingga-anggita-sari-bohongi-ayu-ting-ting-kpJ5OZRm4S.jpg Anggita Sari (Foto: Youtube)

JAKARTA – Kabar duka cita kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya komedian senior Rudy Djamil, Minggu (12/5/2019). Hal ini diketahui dari cuitan pengamat musik Adib Hidayat di akun Twitternya pada hari yang sama.

Dalam cuitannya, Adib juga menyisipkan gambar cover album Bimbo yang juga menyertakan nama Rudy Djamil. Begitu pula dengan bentuk fisik cd bertajuk Serial Jenaka Bimbo.

“Selamat jalan Kang Rudy Djamil, komedian, penyiar radio, MC, dan aktor tutup usia hari ini,” tulis Adib dalam mengabarka berita duka tersebut.

 Rudy Djamil

Baca Juga: Innalillahi, Komedian Rudy Djamil Meninggal Dunia

Kemudian, Adib juga kembali mengenang karier yang dilalui oleh Rudy Jamil. Rudy Jamil sempat terlibat dalam album Bimbo.

“Beliau pernah ikut jadi bintang tamu di album Bimbo,” pungkas Adib Hidayat.

Sementara itu, dari kabar yang beredar, Rudy Jamil meninggal dunia dalam usia 74 tahun. Rudy tutup usia di RS Al-Islam, Bandung setelah menjalani perawatan selama kurang lebih 2 pekan lantaran mengeluhkan sesak napas.

Kabar berikutnya datang dari aktris senior Bella Saphira yang mendapat komentar mengenai bentuk tubuhnya. Hal tersebut bermula dari Bella Saphira yang mengunggah foto dengan pose seperti tengah memilih karpet buatan Maroko.

Bella tampak mendekati tumpukkan karpet sembari memegang salah satu yang tergantung. Dia tampak sedikit membungkukan badannya untuk dapat memperhatikan karpet tersebut.

Akan tetapi, unggahan tersebut seakan membuat salah seorang warganet salah fokus. Netizen tersebut malah memperhatikan bentuk tubuh Bella Saphira yang saat itu mengenakan pakaian berwarna hitam.

Bella Saphira Instagram

“Kok melar badannya mbak,” ujar pemilik akun @pra_sudirdja di kolom komentar.

Bella pun menjawab dengan balasan santai dan jauh dari kesan tersinggung. Wanita 45 tahun itu mengatakan bentuk tubuhnya yang terlihat lebar hanyalah efek dari pakaian yang ia kenakan.

“Bajunya gamis lebar,” tulis Bella Saphira seraya tertawa.

Sementara itu, kabar selanjutnya datang dari model seksi Anggita Sari yang mengungkapkan rahasianya selama 6 tahun. Anggita mengku bahwa kehamilannya dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji yang pernah dia bicarakan hanyalah kebohongan semata.

Di tahun 2013 lalu, Anggita Sari sempat mengklaim dihamili oleh Enji. Pengakuan itu terjadi di tahun yang sama dengan pernikahan yang diselengarakan Enji dengan Ayu Ting Ting.

“Enam tahun lalu saat gue bilang kalau gue hamil anaknya Enji, itu adalah gimmick guys. Tapi gimmick itu juga disetujui sama Enji, pas wartawan mencari Enji di Depok setelah sebar undangan, dia masih main ke apartmen gue dan kami ketawa-ketawa,” ujar Anggita Sari dalam saluran YouTube yang diakses Okezone, Senin 13 Mei 2019.

Lewat video yang sama, wanita yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan terpidana kasus gembong narkoba Freddy Budiman itu juga menjelaskan motifnya dalam menjalani kebohongan tersebut. Menurut Anggita, alasannya tak lain dan tak bukan adalah soal ketenaran.

“Gua mengakui bahwa tahun 2013 gua itu haus akan eksistensi dan enggak merasa cukup di majalah aja. Jadi gua memutuskan untuk melakukan hal itu sampai akhirnya masuk TV,” sambung Anggita Sari.

 

Namun kini, Anggita merasa bahwa apa yang telah dia lakukan adalah sebuah kebodohan. Di mana dia mengakui kehamilan yang sebenarnya tak pernah terjadi.

“Kalau ada yang bilang gua menyakiti Ayu Ting Ting dan enggak tahu malu karena ‘mengakui’ kehamilan. Gua mengakui saat itu bahwa pada waktu itu gua bodoh banget,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini