Share

Lari Maraton Jadi Kegiatan Quality Time Alya Rohali dan Anak Pertama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 13 33 2055276 lari-maraton-jadi-kegiatan-quality-time-alya-rohali-dan-anak-pertama-jrK6AD2mVT.jpg Alya Rohali dan sang putri (Foto: Instagram/@arohali)

JAKARTA - Alya Rohali memiliki cara tersendiri untuk mendekatkan diri dengan ketiga anaknya. Khusus untuk anak pertama, Namira Adjani Ramadina, kegiatan lari maraton menjadi quality time mereka.

Baca Juga: Tubuhnya Jadi Sorotan Netizen, Reaksi Bella Saphira Tak Terduga

Seiring usia yang memasuki fase remaja, Adjani memang menjadi semakin dekat dengan ibunya. Ia bahkan tak ragu berbagi cerita tentang apa yang sedang ia rasakan pada Alya.

Jika sedang memiliki waktu luang, Alya dan Adjani pun biasanya menyempatkan diri lari bersama. Kegiatan ini cukup efektif dalam meningkatkan kualitas hubungan ibu dan anak di antara mereka.

Alya Rohali

"Sering, kebetulan kita punya hobi yang sama yaitu lari. Jadi kita sering latihan lari bareng terus maraton bareng. Waktunya ya di situ. Karena Adjani juga kan sibuk kuliah," ungkap Alya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Tanpa disangka, Alya Rohali membawa hobinya ini menjadi sebuah kegiatan yang lebih serius. Ia ternyata sering mengikuti lomba lari maraton hingga acara yang digelar di luar negeri.

"Terakhir di Seoul. Jadi kemarin di Seoul itu maraton aku yang keempat. Jadi pokoknya targetku ada 3 full maraton yang mau aku ikutin," serunya.

Namun sekarang Alya tidak bisa begitu banyak ikut lomba lari maraton. Selain faktor usia, perempuan berusia 42 tahun ini juga sudah mendapati dirinya mengalami cedera dalam beberapa titik.

"Tapi abis itu harus kurangi karena aku udah banyak cedera juga, mungkin udah umur. Aku sekarang masih mau temenin Adjani aja dulu, biar dia terpacu," sambungnya.

Baca Juga: Alya Rohali Bersyukur Makin Banyak Anak Muda Berhijab

Mengingat hobi dirinya dan Adjani adalah hobi yang menyehatkan, maka Alya pun berharap agar putrinya tetap mencintai olahraga lari.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini