Share

Alya Rohali Belajar Sabar sambil Menari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 33 2019300 alya-rohali-belajar-sabar-sambil-menari-mRlxbhZTOv.jpg Alya Rohali (Foto: Instagram/@arohali)

JAKARTA - Artis Alya Rohali untuk pertama kalinya terlibat dalam pagelaran wayang orang yang bertajuk "Bhisma Mahawira". Walaupun baru pertama, Alya mengaku sudah terbiasa dengan cerita pewayangan.

Baca Juga: Cerai dari Ralph Tampubolon, Melissa Karim Dilamar Kekasih

"Jadi ini pertama kali untuk saya, tapi sejak kecil saya cukup familiar untuk cerita-cerita Mahabarata," kata Alya di Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Di tengah kesibukannya sebagai pelari maraton, Alya mengaku sangat tertantang menjadi tokoh Dewi Drupadi dalam cerita pewayangan itu. Namun begitu, ia berharap aksinya itu bisa memberikan pesan positif untuk masyarakat.

Alya Rohali

"Ini tantangan buat saya, tapi mudah-mudahan bisa mengajak orang untuk mencintai budaya bangsa. Mudah-mudahan juga bisa dimaklumi kalau saya lagi nembang," kata Alya tersenyum.

Dalam acara yang diprakarsai Yayasan Alumni SMA 6 Jakarta dan Gending Eben itu Alya mengakui banyak merasakan hal positif selama menjalani latihan. Meskipun tak bisa menampik jika ada beberapa kesulitan yang dirasakannya. 

Baca Juga: Alya Rohali Pengagum Berat Soeharto

"Kesulitannya saya pikir karena baru pertama, mungkin feeling-nya kurang. Jadi menarinya pakai hati banget, dan di sini saya juga berlatih sabar, sangat melatih kesabaran saya," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini