Share

Alya Rohali Akhirnya Kembali Main Film Usai Dapat Izin Suami

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 206 2632105 alya-rohali-akhirnya-kembali-main-film-usai-dapat-izin-suami-rmLsjNVQRc.jpg Alya Rohali. (Foto: Instagram/@arohali)

JAKARTA - Alya Rohali akhirnya kembali ke dunia akting dengan membintangi film berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Keputusannya untuk kembali syuting ini setelah mendapat izin dari sang suami, Faiz Ramzy Rachbini.

Menurut Alya, semua berawal dari anak-anaknya yang bersemangat ketika tahu dia mendapat tawaran bermain film 12 Cerita Glen Anggara. Sebab, film bergenre drama remaja ini merupakan bagian dari film Mariposa yang disukai anak-anaknya.

Alya Rohali

"Kebetulan anak-anak aku penggemar Mariposa, dan aku mendengarnya dari anak-anak. Pas aku dapat tawaran film ini, saya tanya, terus 'Mama harus main harus main, aku suka banget sama Mariposa'," kata sang artis saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, dikutip Selasa (19/7/2022).

"Jadi karena anak-anak yang maksa, suami saya kasih izin syuting lagi, alhamdulilah," lanjutnya.

Perempuan 45 tahun ini mengaku memang membatasi kegiatan di dunia keartisan setelah menikah dengan sang suami. Sudah lama sekali dia tak menyentuh kegiatan akting lagi lantaran jadwal sinetron yang padat.

"Ya dibatesin lah, maksudnya kan syuting terakhir kan saya main sinetron tahun 2005 kalau enggak salah saya stripping karena sampai pagi akhirmya enggak diizinkan lagi," ujar dia.

Vakum dari dunia hiburan, Alya akhirnya fokus kuliah dan bekerja sebagai notaris. Setelah belasan tahun berlalu, Puteri Indonesia 1996 ini akhirnya mendapat izin dari suami untuk main film lagi karena anak-anak yang menginginkannya. 

"Memang enggak terlalu banyak dikasih waktu syuting, cuma kalau main film sesekali boleh, karena anak-anak mensupport dan ngomong sama ayahnya, jadi ya sudah lancar sih semuanya," tuturnya. 

12 Cerita Glen Anggara merupakan film produksi Falcon Pictures dan Kharisma Starvision Plus. Diadaptasi dari novel karya Luluk HF berjudul sama yang disutradarai oleh Fajar Bustomi, dan sekaligus sempalan film Mariposa. 

Film ini menceritakan tentang Shena (Prilly Latuconsina) yang memberikan Glen (Junior Roberts) 12 daftar hal yang ingin dilakukan sebelum meninggal. Glen akhirnya menyetujui karena merasa kasihan, tetapi dia justru mulai merasakan cinta pada Shena.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini