Share

Penyakit Kankernya Dianggap Settingan, Ini Tanggapan Cinta Penelope

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 12 33 2054691 penyakit-kankernya-dianggap-settingan-ini-tanggapan-cinta-penelope-eRrJXHaQNy.jpg Cinta Penelope (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ketika pertama kali divonis kanker, Cinta Penelope merasa sedih dan terpukul. Kabar tentang penyakit kanker itu lantas menjadi perbincangan di dunia maya karena dianggap sebagai sebuah settingan.

Menanggapi hal tersebut, Cinta Penelope tak lantas merasa dendam kepada netizen yang menganggap penyakitnya sebuah settingan. Pasalnya ia memiliki banyak bukti bahwa penyakit kanker di dalam tubuhnya tumbuh dari waktu ke waktu.

Saat menggelar konferensi pers di daerah Ciganjur, Jagakarsa, Cinta pun menunjukkan beberapa foto catatan medisnya kepada awak media. Dari foto-foto tersebut terlihat catatan ketika lukanya masih bernanah hingga akhirnya kini sudah mengering.

 

Baca Juga: Cinta Penelope Ungkap Kabar Kesembuhan Kankernya

"Ini ada nama aku kalau itu memang settingan makasih sekali, hasilnya kita bisa lihat di Mount Elizabeth Singapore dan hasilnya udah negatif Alhamdulillah," kata Cinta sambil menunjukkan foto-foto ke awak media.

Pengalaman ini lantas membuat Cinta berharap agar para netizen tidak langsung berprasangka buruk terhadap sesuatu. Pola pikir asal tebak netizen memang kerap menjadi masalah bagi beberapa figur publik.

 

"Ya maksudnya buat netizen juga berkhusnudzon terhadap apapun juga, ambil pelajarannya aja," imbuhnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini