nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Penyanyi, Giorgino Abraham Konsultasi dengan Roy Jeconiah 'Boomerang'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 04:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 11 205 2054500 jadi-penyanyi-giorgino-abraham-konsultasi-dengan-roy-jeconiah-boomerang-yWu156TW8f.jpg Giornino Abraham (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Giorgino Abraham kini mulai banting setir dengan menjadi seorang penyanyi. Ia bahkan sudah merilis single pertamanya yang berjudul Selalu Ingat Kamu.

Mengaku sudah menyukai dunia tarik suara sejak kecil, mantan kekasih Irish Bella ini mengaku ingin kembali memperdalam vokalnya. Bahkan Giornino Abraham sempat mengonsultasikan keinginannya tersebut dengan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah.

Baca Juga: 

Dress Menerawang Vanesha Prescilla Bikin Gagal Fokus

Menikah Beda Agama, Intip Toleransi Amara dan Frans Mohede saat Ramadan

Giorgino Abraham Perkenalkan Single Cokelat Biru di Kongkow Okezone

"Ya puji Tuhan lah aku dapat kesempatan untuk bisa memperdalam ilmu aku menyanyi. Karena memang dari kecil, gue suka banget sama nyanyi, dan aku dapat kesempatan, aku yang ngejar sendiri ke manajer untuk look up, aku pengin jadi seorang penyanyi enggak hanya aktor," ungkap Giorgino Abraham, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Jadi akhirnya aku belajar, kan proses kan ya, akhirnya aku berusaha ketemu sama musisi-musisi gitu kan. Kebetulan om aku juga musisi vokalis Boomerang, Roy Jeconiah. Aku senang saja akhirnya ketemu dan ngobrol, dan tanya-tanya banyak," sambungnya.

Giorgino mengungkap bahwa single keduanya yang berjudul Coklat Biru berkisah tentang pengalaman percintaannya. Bahkan lagu tersebut sengaja ia tulis sendiri.

"Coklat Biru, ceritanya tentang kisah pribadi aku. Yang nulis aku sendiri. Ini lagu kedua, karena ini single kedua aku," kata Gio.

"Jadi tentang kisah percintaan sih, dalam kehidupan aku. Namanya aku enggak biasa nulis lagu, aku sharing ke teman. Katanya paling baik yang pernah kita rasain. Tuangin saja, ke karya apapun," terangnya.

Soal dirinya memilih untuk banting setir menjadi penyanyi, Giorgino mengaku bahwa dirinya berusaha untuk keluar dari zona nyaman. Namun ia mengaku tak akan mau meninggalkan dunia akting.

"Enggak banyak yang berani mengambil, keluar dari zona nyaman. Apa yang aku ambil ini bukan ah untuk membuktikan keluar dari zona nyaman, tapi gue suka nyanyi dan gue enggak pernah meninggalkan akting," tuturnya.

"Aku akan berusaha membuka pintu aku untuk menyerap banyak ilmu, dari musik, dari akting, siapa tau dari yang lainnya," pungkas Giornino Abraham.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Giorgino Abraham Perkenalkan Single Cokelat Biru di Kongkow Okezone

Giorgino Abraham saat berbincang dengan host Kiki pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 8 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini