nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Tato Seksi Manohara hingga Pakaian Nia Ramadhani saat Ziarah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 08:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 07 33 2052387 hot-gosip-tato-seksi-manohara-hingga-pakaian-nia-ramadhani-saat-ziarah-F9oat0QIMi.jpg Manohara Odelia Pinot (Foto: Instagram)

JAKARTA Manohara Odelia Pinot kembali menunjukkan foto seksinya di Instagram. Kali ini, tanpa pakaian atasan, Manohara memamerkan tato yang terdapat di dada bagian kanannya.

Dalam foto tersebut, Manohara tampak berpose menyamping. Tanpa busana untuk tubuh bagian atasnya, Mano pun memperlihakan sebuah tato berukuran sedang dengan gambar tiga buah bunga mawar yang saling berdempetan.

Selain terlihat tanpa pakaian atas, pose yang ditunjukkan Mano pun tak kalah seksi. Wanita berdarah Amerika Serikat dan Bugis itu tampak berpelukan dengan seorang pria yang juga bertelanjang dada.

Tak diketahui secara pasti siapa pria yang berfoto dengan Manohara. Hal tersebut lantaran, pria itu tak menampakkan wajahnya ke arah kamera.

Meskipun hanya menuliskan sebuah akun penyedia jasa mentato dan tak menambahkan sapatah katapun, namun unggahan mantan istri Pangeran Klantan ini dibanjiri oleh ratusan komentar netizen. Sebagian besar komentar tersebut berisi pujian untuk Manohara.

Sexy to the max,” ujar salah satu pengguna Instagram.

“Ah suka, keren banget,” sahut warganet lainnya.

Baca selengkapnya:

Manohara Pamer Tato di Dada, Netizen: Sexy to The Max

 Ini Foto yang Bikin Netizen Yakin Sandra Dewi Tengah Hamil

Kabar lainnya datang dari Sandra Dewi yang membagikan potret kehidupan bahagianya menjadi istri dari Harvey Moeis. Melalui unggahan di Insta Stories, Sandra mengunggah fotonya berdua dengan sang suami.

Dalam foto tersebut, Sandra Dewi tampak berdiri menghadap bahu Harvey. Senyuman mengarah ke kamera pun tak luput dari wajah cantik wanita asal Bangka ini.

Lewat unggahan tersebut, Sandra mengungkapkan perlakuan manis yang kerap dilakukan oleh Harvey. Menurut Sandra, Harvey malah kerap menyuruhnya berbelanja lantaran sang istri dinilai terlalu hemat.

“Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja karena istrinya sangat hemat,” ujar Sandra lewat unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (4/5/2019).

Seperti diketahui, sejak menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi begitu dekat dengan kehiudupan bergelimang harta. Pernikahan mereka pun digelar mewah di Disneyland Tokyo sesuai tokoh favorit Sandra.

Belum lama ini, Sandra Dewi dan sang suami menghadiahi putra pertama mereka, Raphael Moeis sebuah jet pribadi. Hal ini diketahui dari unggahan seorang pria yang menyatakan tengah berada di dalam jet milik balita 1 tahun tersebut.

Baca selengkapnya:

Dinilai Terlalu Irit, Sandra Dewi Sampai Dipaksa Suami Belanja

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Nia Ramadhani yang kembali menuai kritik lantran cara berpakaiannya. Kali ini, Ardi Bakrie, suami Nia juga ikut terseret dalam hujatan netizen dengan permasalahan yang serupa.

Berawal dari sebuah foto yang memperlihatkan Nia beserta keluarga tengah berziarah ke makam sang ayah, Prya Ramadhani saat menjelang Ramadan, Minggau (5/5/2019). Foto tersebut pun menjadi sorotan saat netizen melihat busana yang dikenakan Nia dan Ardi.

Dalam foto tersebut, Nia tampak mengenakan celana jeans berwarna biru. Dia memadukan celana tersebut dengan kemeja lengan panjang bermotif kotak-kotak hitam dan kuning.

Memaksimalkan penampilannya, Nia juga mengenakan kaca mata hitam serta selendang hitam yang dia sematkan di kepalanya. Kemudian, untuk alas kaki, dia juga memakai sepatu kets yang terkesan kasual.

Sementara itu, Ardi Bakrie tampak mengenakan kaus putih dengan list berwarna emas di bagian lengannya. Ardi yang dalam foto tersebut menggenggam Mainaka, putra kedua mereka juga terlihat mengenakan celana pendek berwarna kuning.

Pakaian yang dikenakan pasangan suami tersebut pun menjadi bahan perbincangan netizen. Mereka menilai bahwa pakaian tersebut tidak cocok untuk dikenakan saat berziarah.

“Datang, tabur kembang, foto-foto, habis itu pulang. Sejak kapan orang ziarah pakai celana pendek? Kaya harta miskin akhlak!!” ujar salah seorang warganet.

“Ziarah ke makam kayak mau ke mall pakaiannya, sungguh sangat disayangkan. Sebagai seorang muslim hormatilah almarhum dengan berpakaian yang sopan,” tambah yang lain.

Baca selengkapnya:

Pergi Ziarah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Malah Dihujani Kritik

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Ini Foto yang Bikin Netizen Yakin Sandra Dewi Tengah Hamil

Perut Sandra Dewi terlihat buncit dibandingkan biasanya saat berpose tiduran terlentang dengan kemeja hijau tua. (Foto: Instagram @sandradewi88)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini