Hedgehog Dikritik Habis-habisan, Sutradara Janjikan Pergantian Model Sonic

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 03 206 2051042 hedgehog-dikritik-habis-habisan-sutradara-janjikan-pergantian-model-sonic-SWLjI6yzNb.jpg Sonic the Hedgehog (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Sutradara film Sonic the Hedgehog, Jeff Fowler, mendapatkan kritik habis-habisan ketika trailer pertama filmnya dirilis beberapa hari lalu. Di berbagai platform media sosial, Sonic dianggap tampil mengecewakan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Melahirkan, Keluarga Dipo Latief Terlihat Datangi Rumah Sakit

Titik terberat dari kritik ini datang pada desain atau model penampilan Sonic. Para netizen merasa kecewa karena penampilan Sonic justru di bawah tampilan di dalam gamenya.

Jeff dan Paramount Pictures tak tinggal diam. Ia berjanji akan mengganti model Sonic tersebut dengan lebih baik.

"Terima kasih atas dukungan dan kritikannya. Pesannya sangat besar dan jelas. Kalian tidak senang dengan desainnya dan ingin ada perubahan. Akan segera kami lakukan. Semua orang di Paramount dan Sega akan bekerja membuat desain sebaik mungkin," kata Jeff.

Padahal Paramount menggarap Sonic sejak tahun 2017 lalu. Teknologi CGI dan live-action coba digabungkan demi membuat si landak pelari ini tampil memukau di layar lebar.

Baca Juga: Sonic The Hedgehog Rilis Trailer Perdana, Penampilan para Bintang di Luar Dugaan

Film Sonic the Hedgehog akan menampilkan sosok Jim Carrey sebagai penjahat bernama Dr. Ivo Robotnik. Film ini rencananya akan tayang pada bulan November mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini