nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Karawaci Tangerang Antusias Saksikan Dahsyatnya Ramadan RCTI

Anggun Tifani, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 22:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 02 598 2050837 warga-karawaci-tangerang-antusias-saksikan-dahsyatnya-ramadan-rcti-v11fjzd3tx.jpg Dahsyatnya Ramadan RCTI (Foto: Anggun/Okezone)

TANGERANG - Jelang Ramadan 1440 Hijriah, RCTI menyapa warga Karawaci, Kota Tangerang dalam rangka menyaksikan sejumlah artis yang nantinya akan mengisi program Ramadan di RCTI.

Dalam alunan musik-musik dari Wali, warga tersebut antusias mengiringi tiap lagu yang dibawakan Apoy dan kawan-kawan. Tak ketinggalan, Para Wali, pun turut hadir memeriahkan band idolanya.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Melahirkan, Keluarga Dipo Latief Terlihat Datangi Rumah Sakit

Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan

Salah satu warga, Candra bahkan rela datang jauh-jauh dari Bogor untuk menyaksikan band yang digemarinya sejak lama. "Saya Para Wali dari Bogor. Pastinya nanti nungguin banget sinetron Amanah Wali pas nanti sahur," ujarnya saat berkesempatan naik ke panggung, Kamis (2/5/2019).

Band Wali menyanyikan sejumlah lagu populernya, salah satu yang paling menyita ratusan warga yang hadir ialah saat Faang sang vokalis mulai menyanyikan lagu Ada Gajah di Balik Batu.

Pada kesempatan ini, Wali turut mempromosikan serial sahur yang dibintangi oleh mereka, dimana kini sinetron tersebut telah memasuki musim ketiga.

Apoy sang gitaris membocorkan, pada serial musim ke-3 ini, konflik yang dihadapinya ialah sering cek-cok dengan sang ibu. "Nanti konfliknya bukan sama istri, tapi sama emak. Jadi orang ketiganya nanti bukan orang lain, emak sendiri," imbuhnya singkat.

Sebelumya, akhir dari sinetron Amanah Wali season 2 tahun lalu sempat dinilai nanggung untuk cerita kisah Faank. Nantinya diketahui, perkembangan cerita juga akan fokus pada rencana Faank yang akan mempersunting pujaan hatinya. Sinetron ini, akan ditayangkan pada 1 Ramadan 1440 H, tepatnya yakni tanggal 6 Mei 2019 di RCTI.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Sambut Ramadan, Vanilla Hijab Luncurkan 30 Koleksi Terbaru

Model memperagakan busana dalam annual show bertema Menyapa Senja bertempat di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini