nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Atap Bioskop Bocor saat Avengers: Endgame hingga Alasan Vanesha Prescilla Tolak Diajak Foto

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 08:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 01 33 2050135 hot-gosip-atap-bioskop-bocor-saat-avengers-endgame-hingga-alasan-vanesha-prescilla-tolak-diajak-foto-M128hSXq49.jpg Avengers: Endgame (Foto: Marvel Studios)

JAKARTA - Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan Avengers: Endgame terjadi hampir di seluruh dunia, termasuk Thailand. Sayang sebuah insiden memaksa penonton harus meninggalkan tempat satu jam sebelum film yang dibintangi Robert Downey Jr. itu habis diputar.

Baca Juga: Bioskop Bocor, Ratusan Penonton Avengers: Endgame Tinggalkan Studio

Sebuah insiden bioskop bocor terjadi di Ratchaburi, Thailand, belum lama ini. Kejadian itu dipicu oleh percikan api di atas bioskop yang membuat sistem air bekerja.

“Aku kecewa atas apa yang terjadi. Bioskop seharusnya belajar mengontrol sistem pengairan mereka. Tapi mereka sudah mengatasinya dan kami bisa menonton film itu lagi,” ujar Wittawat Hanvanich seperti dilansir Daily Mail, pada Selasa (30/4/2019).

Avengers: Endgame

Selain peristiwa yang terjadi saat pemutaran Avengers: Endgame, Hot Gosip pada Rabu 1 Mei 2019 juga menghadirkan sosok almarhum Eddy Riwanto.

Eddy Riwanto, pesinetron berusia 63 tahun ini diketahui meninggal dunia di lokasi syuting, Cibubur Jakarta Timur pada 29 April 2019.

Sebelum meninggal, Eddy Riwanto dikatakan sempat memimpin sholat ashar bersama para kru. Hal ini disampaikan oleh sang istri, Yuni Astuti saat ditemui di TPU Kampung Rawa Sapi, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (30/4/2019).

Eddy Riwanto

"Walau saya tidak di sana, tapi sempat dengar cerita dari artis dan para kru,"kata Yuni.

Sebagai informasi tambahan, Eddy Riwanto diketahui sempat menderita sakit asam urat. Namun atas nama profesionalisme, Eddy tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai pesinetron.

Meninggalkan kenangan baik dari almarhum Eddy Riwanto, sebuah kesan juga ditinggalkan Vanesha Prescilla kepada sepupu Della Perez.

Della Perez

Hal itu adalah momen di mana sepupu Della hendak berfoto dengan bintang film Dilan 1991, namun ditolak oleh sang artis.

Della Perez menjelaskan, jika penolakan itu disampaikan oleh Vanesha Prescilla melalui manajernya.

Baca Juga: Terungkap Alasan Vanessa Prescilla Tolak Ajakan Foto Della Perez

"Ketemu di Bandara, aku bilang sepupuku mau minta foto, tiba-tiba dia enggak mau. Dia melengos aja pergi terus manajernya ngomong, 'Dia lagi enggak make up, jadi enggak mau foto,'" ujar Della Perez saat ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini