nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bioskop Bocor, Ratusan Penonton Avengers: Endgame Tinggalkan Studio

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 23:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 206 2050019 bioskop-bocor-ratusan-penonton-avengers-endgame-tinggalkan-studio-7QAXm913J0.jpg Avengers. (Foto: Marvel Studios)

RATCHABURI - Fenomena membludaknya penonton saat menonton Avengers: Endgame memang terjadi di berbagai negara. Hal ini membuktikan antusias publik terhadap kehadiran film ke-22 Marvel Cinematic Universe tersebut.

Sayangnya, keseruan menonton Endgame tak bisa dilanjutkan oleh sebagian penonton di Ratchaburi, Thailand, belum lama ini. Akibat kesalahan sistem air, ratusan penonton di dalam studio terpaksa harus keluar sebelum film tersebut usai.

Baca juga: Punya Anak, Target Chris Evans Setelah Avengers: Endgame

Hal itu dipicu oleh percikan api di atas bioskop yang membuat sistem air bekerja. Setelah kejadian itu, pihak bioskop kemudian menawarkan tiket gratis untuk menonton ulang pasukan Avengers menyelesaikan tugasnya.

Namun kekecewaan jelas terlihat dari penonton yang masih menyisakan satu jam sebelum film usai. “Aku kecewa atas apa yang terjadi. Bioskop seharusnya belajar mengontrol sistem pengairan mereka. Tapi ya mereka sudah mengatasinya dan kami bisa menonton film itu lagi,” ujar Wittawat Hanvanich seperti dilansir Daily Mail, pada Selasa (30/4/2019).

Baca juga: Hijrah, Super Bejo Rilis Single Religi

Meski terdapat berbagai insiden konyol sepanjang penayangannya, namun Avengers: Endgame sukses membukukan pendapatan pembukaan terbesar sepanjang sejarah. Film arahan Russo Brothers itu berhasil mengumpulkan USD1,2 miliar (Rp17 triliun) sejak debut di box office pada 26 April 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini