nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shafa Harris Lontarkan Kalimat Pedas untuk Jennifer Dunn

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 19:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049988 shafa-harris-lontarkan-kalimat-pedas-untuk-jennifer-dunn-RQA9yxKqK0.jpg Shafa Harris. (Foto: Instagram)

JAKARTAShafa Harris secara mengejutkan mengunggah foto kebersamaan sang ayah Faisal Harris dengan ibu tirinya, Jennifer Dunn, lewat Insta Story. Dalam unggahannya, Jennifer yang kini berhijab itu tampak mengenakan kacamata.

Sementara Faisal, berdiri di belakang sang istri sambil memamerkan senyumannya. Bersama foto itu, Shafa menyelipkan sebuah kalimat makian berbunyi, “Big L for you slu* yang bisa diartikan Dasar pelac*r pecundang.

Baca juga: Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang Akan Beradu Akting dalam Chocolate

Meski kemudian telah dihapusnya, namun unggahan Shafa itu diunggah ulang sebuah akun gosip. Unggahan itu kemudian menuai lebih dari 124.000 likes dan dikomentari sekitar 3.300 pengguna Instagram.

Sebagian besar netizen cukup memaklumi, kalimat kasar yang dilontarkan Shafa dalam unggahannya itu. Apalagi, Jennifer Dunn dinilai sebagai duri dalam pernikahan kedua orangtua Shafa. “Sampai kapan pun luka Shafa enggak akan sembuh. Ini bukan masalah kecil seperti lo bolos sekolah atau dihujat teman sekelas,” ujar seorang pengguna Instagram.

Dia menambahkan, “Masalahnya, ayah lo menyakiti emak lo demi perempuan lain. Sementara lo adalah saksi dari kejadian demi kejadian yang membuat lo emosi dan berurai air mata. Wajar Shafa begitu.”

Sementara lainnya menuliskan, “Gua punya ponakan yang mengalami hal serupa seperti anak ini. Bapaknya direbut cewek lain. Jangan menyalahkan anak, kalian enggak tahu seberapa gilanya orang. Di saat orang yang dicintai direnggut, terutama figure seorang ayah.”

Hubungan tak harmonis antara Jennifer Dunn dengan anak-anak suaminya bermula pada November 2017. Kala itu, video Shafa melabrak pesinetron yang sempat tersandung kasus narkoba tersebut di sebuah pusat perbelanjaan viral di media sosial.

Baca juga: Jennifer Dunn Tengah Lakukan Pendekatan pada Putri Faisal Harris

Dari kejadian itu, terkuaklah perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn. Akibatnya, Sarita Abdul Mukti yang kala itu masih berstatus istri sah Faisal mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti kemudian resmi bercerai pada akhir tahun 2018. Keempat anak mereka, termasuk Shafa Harris, berada di bawah pengasuh sang ibu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini