nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Bukan Maksud Gue Mencela Musik Mendayu-dayu"

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 13:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 05 386 453625 tXwhTNU1jx.jpg Super Bejo (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA – Masih mengambil tema yang ceria dan fun seperti awal kemunculannya, Super Bejo mengaku coba menghadirkan warna musik yang berbeda di Indonesia.

Bagi Edwin dan Djody single Kapan Kawin yang mereka tawarkan ini bisa memberikan nafas baru bagi Indonesia yang kebanyakan didominasi oleh sekumpulan lagu-lagu sedih.

“Habis gue capek sekarang banyak musik yang mendayu-dayu. Bukan bermaksud mencela musik mendayu-dayu, tapi kita mau memunculkan warna baru yang lebih ceria dan fun,” jelas Djody didampingi Edwin di sela pembuatan video klip Kapan Kawin, di Rumah Susun Harum, Tebet Barat Raya, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2011).

Seolah gayung bersambut dengan Edwin. Menurutnya, dengan lagu mereka yang bernuansa komedi ini bisa memberikan keceriaan kepada masyarakat dan video klip untuk single mereka tersebut juga dibuat dengan banyak unsur leluconnya.

Saat ditanya tentang persaingan yang akan terjadi dengan kemunculan mereka lagi di belantika musik, mereka tidak takut sebab tidak terlalu mempedulikannya dan warna yang mereka suguhkan juga berbeda.

“Kita enggak ada persaingan atau menyaingi musik-musik yang ada sekarang, mau melayu, Rock, atau pop kita enggak peduli. Yang jelas warna musik kita riang gembira,” tandas Djody.(gal) (tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini