nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Edwin-Djody 'Kapan Kawin?'

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 12:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 05 05 386 453596 ZXlsgdf4K0.jpg Super Bejo (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Masih ingat dengan duo gokil Edwin dan Djody di Super Bejo? Mereka kini hadir kembali dengan menggelontorkan single Kapan Kawin?.

Super Bejo sebelumnya sempat mengeluarkan sebuah album bertajuk 'Pagi' dengan single andalan Gue Ingin pada tahun 1997 silam. Vakum mereka dari dunia musik terbilang cukup lama, sekitar 14 tahun. lantas apa yang membuat mereka baru kembali lagi sekarang?

“Kita pernah ngomong beberapa tahun yang lalu kalau Super Bejo akan kembali. Tapi selalu ada kendala dan kendala,” jelas Edwin ditemui saat pembuatan video klip Kapan Kawin, Rumah Susun Harum, Tebet Barat Raya, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2011).

Edwin merasa bersyukur sekali, karena tahun ini Super Bejo akhirnya bisa mewujudkan rencana mereka yang selalu tertunda, proyek mereka sudah di himpun dengan video klip single terbaru.

Alhamdulillah sekarang kendala yang enggak bisa kita lewati akhirnya mampu kita lewati, rekaman juga sudah, sekarang pembuatan video klip lagu Kapan Kawin,” ungkap Edwin.

Edwin juga mengatakan jika kembalinya mereka ke industri musik bukan sebagai ajang ikut-ikutan bikin single.

"Kita hanya ingin memberikan warna baru di musik Indonesia yang kini dominan dengan musik mendayu-dayu," tandasnya.(gal) (tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini