nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuke 'Dewa 19' Ciptakan Lagu Buat Super Bejo

Tomi Tresnady, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2011 11:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 03 11 386 433804 uQmPMDKgCH.jpg Super Bejo (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA- Super Bejo bersiap eksis kembali di dunia musik. Hampir sepuluh tahun grup yang terdiri dari Edwin dan Jodi tak masuk dapur rekaman. Kini, mereka bersiap merilis lagu Kapan Kawin.

"Kita terakhir rekaman itu tahun 2000. Saking lamanya gue sampai lupa lagu apa waktu itu,"kata Edwin di Studio Once, Pondok Indah, Jakarta, Kamis (10/3/2011) malam.

Niat kembali menghidupkan Super Bejo sebenarnya tercetus sejak dua tahun lalu. Namun, baru tahun ini terealiasi setelah pelantun Gue Ingin itu bertemu label baru.

"Kami kembali lagi ditengah dominasi musik yang semakin beragam saat ini. Sebenarnya idenya sudah 2 tahun lalu. Banyak label dan produser yang menawarkan, tapi akhirnya kita memilih bergabung di label Multiswara," jelasnya.

Rencananya, lagu Kapan Kawin akan dirilis bulan Mei mendatang. Lewat lagu yang diciptakan Yuke 'Dewa 19' itu, Super Bejo berharap bisa kembali mewarnai dunia musik Indonesia.

"Lagu baru kita ini lagunya Yuke 'Dewa 19'. Kita juga dikasih ijin untuk merubahnya sedikit. Bulan Maret ini kita rekaman, April mulai promosi dan Mei rilis secara serentak,"papar Jodi.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini