nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang Akan Beradu Akting dalam Chocolate

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 17:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 598 2049949 ha-ji-won-dan-yoon-kye-sang-akan-beradu-akting-dalam-chocolate-7gVaAh1Cfc.jpg Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won akan beradu akting dalam Chocolate. (Foto: Marie Claire/In Style)

SEOUL - Setelah mundur dari mega-proyek Prometheus: War of Fire medio Oktober 2018, aktris Ha Ji Won akhirnya memutuskan proyek layar kaca terbarunya. Kali ini, dia akan beradu akting dengan aktor Yoon Kye Sang dalam drama JTBC, Chocolate.

Dalam drama tersebut, Ha Ji Won akan berperan sebagai Moo Cha Young, yang memutuskan menjadi chef setelah menerima makanan dari seorang bocah laki-laki di sebuah restoran kecil saat dia masih anak-anak. Untuk mewujudkan mimpinya menjadi chef ternama, Moo kemudian mengikuti kompetisi memasak di Italia.

Baca juga: Sutradara 2 Fast 2 Furious Meninggal Dunia Akibat Stroke

Chef Moo dikenal ramah dan memiliki jiwa penuh kasih. Meski begitu, dia tak akan bisa menahan diri jika melihat ketidakadilan terjadi di hadapannya. Produksi Chocolate akan digarap oleh penulis skenario Lee Kyung Hee dan sutradara Lee Hyung Min.

Keduanya pernah bekerja sama dalam menggarap drama populer I’m Sorry, I Love You, pada 2004. Dalam keterangannya, Ha Ji Won mengaku, bekerja sama dengan duo Lee merupakan impiannya sejak lama.

“Ketika aku membaca skrip Chocolate untuk pertama kali, aku terbuai dengan kisahnya. Mungkin karena aku bisa merasakan karakter Moon Cha Young,” ujar Ha Ji Won seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (30/4/2019).

Sementara itu, Yoon Kye Sang akan berperan sebagai ahli bedah syaraf bernama Lee Kang. Dia dikenal sebagai dokter yang cakap dengan tampilan fisik menawan.

Meski begitu, tak mudah bagi orang-orang di sekitarnya mendekati Lee Kang karena sikapnya yang dingin. Di masa lalu, Lee Kang yang anak kampung itu bercita-cita menjadi seorang koki. Sayang, garis hidup membawanya ke dunia medis.

“Aku memutuskan bergabung dengan Chocolate setelah mengetahui kalau drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Hyung Min dan penulis skenario Lee Kyung Hee. Aku sangat mengagumi karya mereka,” ujar Yoon Kye Sang.

 

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Sukses Dirikan Agensi Sendiri, Nomor 1 Lahirkan Boyband Terkenal

Sementara itu, JTBC akan menayangkan Chocolate pada semester II 2019. Drama ini akan memulai debutnya setelah penayangan My Country. Drama bergenre sejarah itu akan memasang tiga aktor muda terbaik: Yang Se Jong, Woo Do Hwan, dan Kim Seol Hyun.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini