nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ustadz Yusuf Mansur Gelar Salat Gaib untuk Ibunda Aa Gym

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 12:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 28 33 2049008 ustadz-yusuf-mansur-gelar-salat-gaib-untuk-ibunda-aa-gym-Ouh7HD78A0.jpg Aa Gym dan Ibunda (Foto: Twitter Aa Gym)

JAKARTA - Kabar duka datang dari KH Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa Aa Gym. Sang ibu, Yetty Rochayati menghembuskan napas terakhir di RS Hasan Sadikin, Bandung, Minggu pagi (28/4/2019).

Informasi tersebut pertama beredar dari akun Instagram Aa Gym. Dalam postingan terbarunya, terpampang foto Aa Gym bersama mendiang ibunya beserta keterangan kabar duka.

"Telah kembali ke pangkuan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Ibu Yetty Rochayati, Ibunda Aa Gym jam 05.18 WIB pagi ini," bunyi pengumuman yang dikutip Okezone dari postingan tersebut.

Baca Juga: 

Disebut Tua oleh Netizen, Inul Daratista Kasih Jawaban Menohok

Kekayaan para Pemain Avengers: Endgame

Tidak dijelaskan penyebab ibunda Aa Gym meninggal dunia dalam postingan tersebut. Hanya terdapat untaian kalimat doa bagi Yetty Rochayati.

"Semoga Allah merahmatinya, memaafkan dan memberikan ampunan. Menerima amal ibadahnya. Melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka," tulis admin akun tersebut.

Kepergian Yetty Rochayati juga membawa luka untuk kerabat dekat Aa Gym ,Ustadz Yusuf mansur misalnya. Bersama jemaahnya, Yusuf Mansur menggelar salat gaib untuk Yetty Rochayati.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Telah kembali ke Allah, ibunya Aa Gym, guru kita. Abis zuhur, selepas pengajian, di (masjid) Istiqlal dan di DQ Pusat, dan cabang-cabangnya kita shalatkan ghaib. Untuk seorang ibu yang dengan izin Allah, lahir aa Gym dan saudaranya, yang hebat, yang banyak manfaat untuk umat, bangsa, negara, dan agama. Kita doakan juga sekarang. Al Fatihah," ungkap Yusuf Mansur di akun Instagram.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aa Gym Palsu Ikut Jadi Korban Bencana Tsunami Tanjung Lesung

Arie Untung dalam akun Instagram-nya memposting foto Aa Jimmy dengan penampilan seperti dai Aa Gym. (Foto: Intagram ariekuntung)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini