nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Tua oleh Netizen, Inul Daratista Kasih Jawaban Menohok

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 02:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048548 disebut-tua-oleh-netizen-inul-daratista-kasih-jawaban-menohok-NDc2v6T6JZ.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sebagai seorang selebritis, sosok pedangdut Inul Daratista seakan tak luput diperhatikan oleh netizen. Terlebih, Inul menjadi salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Sayanganya, perhatian netizen tak jarang ditunjukkan melalaui komentar bernada tak enak. Seperti mengomentari fisik Inul Daratista, Kamis (25/4/2019).

Belum lama ini, Inul mengunggah potret dirinya saat berada di dalam mobil mewah. Tampak anggun, Inul duduk di mobil tersebut dengan menyilangkan kakinya.

Wajah ramah pun diperlihatkan istri dari Adam Suseno itu ke arah kamera. Inul tampak tersenyum seakan tengah berbahagia.

Melengkapi unggahannya, ibu seorang putra ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia sekan tengah membangkitkan semangat yang ada pada dirinya.

"Setiap hari semangat 💪😘. Setiap hari penuh harapan. Setiap hari harus energik😍. Setiap hari harus happy💋. Setiap hari ikhlas,tenang dan positiv thinking😘. Setiap hari belajar hilangkan emosi😘," tulis Inul membuka keterangan fotonya.

Baca juga: Demi Penampilan, Inul Daratista Rela Perawatan Mahal Hingga Rajin Olahraga

"Karena sel pembunuh dalam tubuh kita jauh lebih jahat dan banyak daripada sel sehat. Maka kita harus buat sel sehat dengan semua kebahagiaan. Demikian kata dokter," jelasnya.

Foto yang dibagikan Inul kepada 8,2 juta pengikutnya di Instagram pun kini dibanjiri dengan berbagai komentar. Tak sedikit yang melontarkan pujian pada pelantun lagu Goyang Inul ini.

Akan tetapi, Inul pun tak dapat menghindar dari komentar negatif yang dituliskan seorang warganet. Pengguna Instagram tersebut mengomentari kulit kaki Inul yang tampak tua dibandingkan dengan wajahnya.

"Muka sama kaki kok beda? Muka muda tapi kaki sudah tampak tua," ujar salah seorang warganet.

Baca juga: Adipati Dolken Unggah Foto Salshabilla Adriani, Netizen: Ganti Pacar Aja

Tak lama kemudian, pedangdut yang sempat bersiteru dengan Rhoma Irama ini membalas komentar tersebut. Jawaban yang diberikan Inul pun cukup menohok.

"Hatimu tidak baik, terlihat dari komentarmu yang suka nyinyir. Alhamdulillah saya bisa melewati masa tua. Masih banyak yang muda mati sia-sia. Mungkin kamu sebentar lagi waktunya. Itu karena hati yang tak baik pertanda tidak sehat," jawab Inul.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Yuk Gaya Glamor Inul Daratista

Inul Daratista mengenakan tutupan kepala motif bunga-bunga/ style Cleopatra. (Foto: Instagram @inul.d)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini