nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Irfan Hakim Kena Santet hingga Remaja Misterius di Avengers: Endgame

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 08:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048213 hot-gosip-irfan-hakim-kena-santet-hingga-remaja-misterius-di-avengers-endgame-4SsAUDvqNa.jpg Irfan Hakim (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA Irfan Hakim diketahui menjadi host dalam acara Siraman Qalbu bersama Ustadz Dhanu di MNCTV. Namun ada kejadian aneh yang sempat dirasakan oleh Irfan saat memandu acara tersebut yakni terkena santet hingga hal yang dianggap janggal.

Irfan Hakim mengaku jika kejadian mistis itu tidak terjadi satu kali dan hal itu sulut dijelaskan olehnya dalam logika pikiran. Misalnya saja saat berusaha mencairkan suasana dengan candaan, kakinya justru merasa kepanasan.

"Pas dicandain sih pasiennya kesal gitu, terus jin di dalamnya marah ke gua dan akhirnya nyerang," ucap Irfan Hakim di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

Irfan Hakim

Alhasil Irfan pun merasa kapok karena sering terkena efek samping seperti itu. Ia akhirnya sadar bahwa pekerjaannya sebagai presenter di acara tersebut lumayan beresiko.

“Takut pasti, tapi ada pelajaran yang diambil bahwa segala apapun yang dilakukan harus minta perlindungan dari Allah karena Allah Maha Besar, Maha Kuat," imbuhnya.

Selain Irfan Hakim, Hot Gosip pada Jumat 26 April 2019 hadir dari aktor Adipati Dolken yang tiba-tiba saja mengunggah foto seorang perempuan. Bukan sosok Vanessa Prescilla yang disebut sebagai kekasihnya, melainkan Salshabilla Adriani.

Diketahui foto perempuan yang berdiri membelakangi kamera dengan busana berwarna mustard itu adalah Salshabilla, dikarenakan Adipati Dolken mentag nama akun instagram sang aktris.

“#dotmasterpiece,” tulisnya singkat dalam foto yang diunggah pada Kamis, (25/4/2019).

Meskipun tak menuliskan kalimat apapun, namun netizen seakan tertarik untuk berkomentar. Mereka pun seakan mengaitkan foto tersebut dengan hubungan percintaan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

“Ganti pacar aja bang. Kasihan gara-gara sama yang itu Dodot sering di-bully," sahut warganet.

Terakhir, ada berita dari film Avengers: Endgame yang tengah disambut euforianya oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini berkaitan dengan kemunculan seorang remaja pria yang hadir di pemakaman jelang film berdurasi 3 jam 1 menit itu berakhir.

Kebanyakan penonton mempertanyakan siapa remaja tersebut. Apa hubungannya dengan karakter Avengers? Usut punya usut, remaja tersebut adalah Harley Keener. Masih belum ingat siapa Harley Keener?

Iron Man

Melansir NME, Kamis (25/4/2019), dia adalah anak kecil yang membantu Tony Stark di Iron Man 3. Si bocah kecil itu kini telah beranjak remaja dan sudah berusia 17 tahun.

Harley Keener terakhir kali diperlihatkan saat dia mendapat hadiah seperangkat komputer dan alat-alat robotika. Semua itu adalah pemberian Tony.

Mengingat kebiasaan Marvel yang selalu menyimpan makna di setiap adegan dan karakternya, besar kemungkinan jika Harley Keener akan memiliki peran lebih besar ke depannya. Apa itu? Kita nantikan kejutan dari Marvel. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Senyum Ramah Irfan Hakim Saat Berpose

Irfan Hakim memberikan senyuman sambil melambaikan tangan saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini