nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Kena Efek Santet, Irfan Hakim Kapok Bercanda dengan Pasien Ustadz Dhanu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 20:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2048102 pernah-kena-efek-santet-irfan-hakim-kapok-bercanda-dengan-pasien-ustadz-dhanu-bXxjZXrPko.jpg Ustadz Dhanu dan Irfan Hakim (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Bersama Ustadz Dhanu, Irfan Hakim kini menjadi pembawa acara metode pengobatan Islami, Siraman Qalbu. Acara yang tayang di MNCTV ini ternyata mengajarkan banyak hal bagi Irfan sebagai manusia.

Baca Juga: Siapa Remaja Misterius dalam Pemakaman di Avengers: Endgame?

Irfan Hakim berulang kali mengalami kejadian aneh berbau mistis. Selain terkena efek santet dari peserta, Irfan juga pernah merasakan kakinya kepanasan karena berusaha mencairkan suasana dengan candaan.

Irfan Hakim

"Pas dicandain sih pasiennya kesal gitu, terus jin di dalamnya marah ke gua dan akhirnya nyerang," ucap Irfan Hakim di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

Alhasil Irfan pun merasa kapok karena sering terkena efek samping seperti itu. Ia akhirnya sadar bahwa pekerjaannya sebagai presenter di acara tersebut lumayan beresiko.

"Takutlah. Parnolah karena enggak pernah gitu-gitu. Tapi ya banyak pelajaran bahwa segala sesuatu harus minta perlindungan dari Allah karena Allah Maha Besar, Maha Kuat," imbuhnya.

Baca Juga: Hamil Anak ke-5, Istri Irfan Hakim Diperkirakan Melahirkan Mei 2019

Mengingat acara Siraman Qalbu ini mendapat share rating cukup tinggi, MNCTV pun akan menayangkan edisi spesial untuk bulan Ramadan nanti. Ustadz Dhanu dan Irfan akan mencoba menyembuhkan berbagai penyakit lain yang dialami oleh para pasien di dalam acaranya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini