nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 8 Bulan, Istri Tommy Kurniawan Ngidam Naik Pesawat

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047701 hamil-8-bulan-istri-tommy-kurniawan-ngidam-naik-pesawat-S6sUtZijkU.jpg Tommy Kurniawan dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi kini tengah mengandung buah cinta pertama mereka. Saat ini, usia kandungan Lisya telah menginjak 8 bulan dan diprediksikan lahir pertengahan Juni mendatang.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Pose Hot Bareng Pacar, Netizen: Tanda-tanda Kiamat

Di usia kehamilan yang semakin membesar, Lisya ternyata masih memiliki keinginan yang belum terealisasikan. Istri Tommy Kurniawan itu mengatakan bahwa dia saat ini ngidam liburan yang lokasinya ditempuh dengan pesawat.

Keinginan Lisya untuk naik pesawat tampaknya begitu kuat hingga menolak ajakan Tommy untuk liburan ke Bandung. Akan tetapi, usia kandungan yang sudah tua membuat Lisya harus mengubur keinginnya tersebut.

Tommy Kurniawan

"Sudah enggak bisa (naik pesawat). Waktu itu sampai bandara usia kandungan 36 minggu dia masih bisa (terbang). Penginnya kita santai dulu di Lombok," ujar Tommy Kurniawan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

"Tapi mikir-mikir aduh jangan deh. Terus saya tawarin enggak usah ke Lombok deh, ke Bandung aja, tapi Lisya enggak mau. Maunya naik pesawat," sambungnya.

Menurut Lisya, keinginan tersebut merupakan bawaan kehamilan. Oleh sebab itu lah Lisya seakan terus menginginkan bepergian dengan pesawat.

"Ke Singapura aja deh. Kalau ke Bandung kan 5 jam kalau macet. Kalau ke Singapura 1 jam," goda Lisya pada Tommy.

Baca Juga: Ungkap Kondisi Jenazah Member Seventeen, Tommy Kurniawan: Sudah Bengkak dan Biru

Sebenarnya keinginan Lisya bisa saja dipenuhi, sebab menurut Tommy ada salah satu temannya yang menawarkan pesawat jet untuk mereka gunakan. "Emang ada teman saya yang ngajakin ke Singapura pakai pesawatnya dia, pakai private jet. Cuma saya bilang enggak usah lah," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini