nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Segera Tahan Park Yoochun Atas Kasus Narkoba

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 14:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 23 33 2046967 polisi-segera-tahan-park-yoochun-atas-kasus-narkoba-PiYSYWeMT2.jpg Park Yoochun. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Kepolisian Gyeonggi Selatan resmi mengeluarkan surat penahanan untuk Park Yoochun, pada Selasa (23/4/2019). Personel grup JYJ tersebut segera ditahan karena diduga membeli sabu dan mengonsumsinya bersama Hwang Hana, sang mantan tunangan.

Polisi, menurut Koreaboo, merilis surat penahanan setelah mengantongi kesaksian dari Hwang Hana dan bukti berupa rekaman CCTV. Seperti dilaporkan Okezone sebelumnya, rekaman CCTV itu memperlihatkan Park Yoochun tengah mentransfer sejumlah dana ke rekening bandar narkoba.

Baca juga: Aktris Kamasutra 3D Saira Khan Meninggal Dunia Akibat Henti Jantung

Keterlibatan Park Yoochun dalam kasus obat-obatan terlarang terkuak setelah Hwang Hana ditangkap, pada 4 April 2019, sekitar pukul 13.45 KST. Dia diringkus saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul.

Saat diperiksa, cucu pendiri Namyang Dairy tersebut mengungkapkan, kembali mengonsumsi sabu akibat dicekoki oleh Park Yoochun. Dari pengakuan itulah, polisi mengembangkan kasus tersebut dan mulai memeriksa sang aktor.

Pada 10 April 2019, Park Yoochun menggelar konferensi pers dan membantah keterlibatannya dalam kasus narkoba Hwang Hana. Dia juga menegaskan, tidak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang sepanjang hidupnya.

Baca juga: Polisi Bantah Dapatkan Bukti CCTV Yoochun Konsumsi Narkoba dengan Hwang Hana

Namun Park Yoochun tak menampik pernah mengonsumsi obat tidur saat menyambangi rumah Hwang Hana. Hal tersebut dilakukannya, karena saat itu mengalami depresi dan berencana untuk bunuh diri.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini