nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brie Larson & Rami Malek Masuk Daftar 100 Sosok Berpengaruh Versi TIME

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 15:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045200 brie-larson-rami-malek-masuk-daftar-100-sosok-berpengaruh-versi-time-Pwwk3uGQVK.jpg Brie Larson (Foto: Marvel)

LOS ANGELES – Majalah TIME kembali merilis daftar 100 sosok paling berpengaruh di tahun ini. Majalah yang sudah berdiri sejak tahun 1923 itu memilih sosok demi sosok dengan latar belakang dan track record berbeda satu sama lainnya.

Dari kalangan seniman atau artis, TIME tahun ini memasukkan 17 orang yang dianggap mereka cukup berpengaruh terhadap orang lain. Nama paling mencolok dari 17 orang tersebut tentu saja pemeraen Captain Marvel, Brie Larson.

Baca Juga: 

Jessica Iskandar Ungkap Perlakuan Biadab Satu Rumah Sakit di Jakarta

Lucinta Luna Pamer Kemesraan, Netizen: Alhamdulillah Suka Sama Cewek Lagi

Tampil Seksi, Brie Larson dengan Gaun Hitam

Alasan pemilihan Brie sebagai satu dari sekian banyak sosok yang berpengaruh tentu lewat aktivitas kesehariannya di depan dan di belakang layar.

Brie Larson adalah prajurit di luar dan di depan layar. Ia tampil sebagai superhero perempuan pertama Marvel sebagai Captain Marvel yang menghasilkan pendapatan kotor hingga mencapai USD1 miliar di box office global. Tak cuma itu saja, di kehidupan nyata ia juga berjuang keras untuk kesetaraan gender, inklusivitas, dan mengakhiri pelecehan seksual di Amerika maupun tempat kerja,” kata Tessa Thompson.

Nama lain yang masuk ke dalam daftar tahun ini adalah Rami Malek. Kesuksesan besar film biopik Queen, Bohemian Rhapsondy, turut serta membawanya ke dalam berbagai ajang penghargaan tahun lalu.

“Keberhasilan Bohemian Rhapsody secara harfiah adalah upaya kelompok Queen mempercayakan Rami Malek menghidupkan warisan dan karya mereka, kisah hidup mereka, dan memori bersama teman satu band mereka. Dia mendapatkannya. Dia mengembangkan keterampilan yang tanpanya banyak di antara atribut seorang seniman mungkin telah padam, yaitu kepemimpinan dalam berprinsip,” tulis Robert Downey Jr.

Atas kualitas aktinya itu, Rami Malek bahkan diganjar penghargaan Piala Oscar dalam kategori Aktor Terbaik. Rami tanpa disangka berhasil mengalahkan beberapa kandidat favorit seperti Christian Bale, Viggo Mortensen, Willem Defoe, dan Bradley Cooper.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Tampil Seksi, Brie Larson dengan Gaun Hitam

Aktris Brie Larson menghadiri acara peluncuran film "Free Fire" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (13/4/2017). Aktris asal California ini tampil seksi dengan gaun berwarna hitam yang dikenakannya. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini