Share

Aktris Captain Marvel Brie Larson Gabung Fast and Furious 10

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 206 2577779 aktris-captain-marvel-brie-larson-gabung-fast-and-furious-10-09PA5GUksh.jpg Aktris Captain Marvel Brie Larson gabung Fast and Furious 10. (Foto: Instagram/@brielarson)

LOS ANGELES - Brie Larson si aktris Captain Marvel resmi bergabung dalam film Fast and Furious 10. Hal itu diumumkan Vin Diesel, aktor sekaligus produser film tersebut lewat Instagram, pada 9 April 2022. 

“Yeah, yeah, yeah, kalian melihat malaikat ini bersandar di bahuku dan dia berhasil membuatku tertawa. Kalian mengenalnya sebagai Captain Marvel dan jelas ada cinta dan tawa dalam foto ini,” tuturnya dalam unggahan itu. 

Pemeran Dom Toretto dalam Fast and Furious itu kemudian menambahkan, Brie Larson akan menjadi karakter baru dalam FF10. Dia kemudian memuji sang aktris sebagai pribadi luar biasa. 

Vin Diesel umumkan Brie Larson gabung Fast Furious 10. (Foto: Instagram/@vindiesel)

“Tak hanya kecantikan dan kecerdasannya, Brie adalah sosok yang piawai menambahkan sesuatu yang tidak akan pernah kalian duga dalam film ini. Selamat datang dalam KELUARGA ini, Brie,” katanya. 

Kabar bergabungnya Brie Larson dalam Fast and Furious dikonfirmasi hanya selang 1 bulan setelah Jason Momoa masuk dalam proyek tersebut. Kepada Entertainment Tonight, aktor Aquaman tersebut mengaku, menikmati peran antagonisnya dalam film tersebut. 

“Sangat menyenangkan bisa berperan sebagai bad guy. Apalagi aku sudah lama tidak berperan sebagai antagonis. Dalam film ini, aku menjadi bad boy yang sangat flamboyan,” tutur aktor 42 tahun tersebut.*

BACA JUGA:

Jason Momoa Resmi Gabung Fast and Furious 10

Jawaban Menohok Reza Arap saat Dituding Tak Hargai Umat Islam yang Puasa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini