Sebelum Captain Marvel, Brie Larson Pernah Ikut Audisi Iron Man 2 & Thor

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 206 2272583 sebelum-captain-marvel-brie-larson-pernah-ikut-audisi-iron-man-2-thor-CZpnrFAYu7.jpg Brie Larson. (Foto: IG @brielarson)

JAKARTA - Brie Larson mengungkapkan, jauh sebelum dipilih memerankan Captain Marvel, ia sempat mengikuti audisi untuk film Marvel lain, yakni Iron Man 2 pada 2010 dan Thor di 2011. Hal ini disampaikan Brie dalam akun YouTube resmi miliknya.

Pengakuan ini jadi menarik, lantaran Brie sudah ingin bergabung dengan proyek film Marvel dari tahun 2010, tetapi ia baru mendapatkan perannya di Marvel pada 2019 di film Captain Marvel. Namun, Brie tak menjelaskan spesifik peran yang dia ambil di Iron Man 2 dan Thor.

Meskipun Brie tidak memberitahu informasi tentang peran yang dia audisikan, penonton dapat berspekulasi sendiri dan menebak karakter di kedua film tersebut. Pasalnya, di kedua film tersebut, hanya terdapat beberapa karakter wanita utama. Di Iron Man 2 ada Natasha Romanoff atau Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson, serta di film Thor ada Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman.

Brie Larson. (Foto: IG)

Brie juga tidak menjelaskan lebih spesifik alasan dia gagal mendapatkan peran di dua film tersebut. Namun, dilansir dari Screenrant, ada kemungkinan ia tidak mendapatkan peran karena dianggap masih terlalu muda.

Selain kedua film Marvel tersebut, Brie juga sempat mengaku pernah mengikuti audisi casting untuk film Star Wars Rogue One, Hunger Games dan Terminator Reboot, namun ia sama sekali tidak mendapatkan peran di film-film tersebut.

Baca juga:

Seorang Introvert, Brie Larson Ungkap Peran Captain Marvel Mengubah Hidupnya

Meskipun begitu, Brie saat ini telah sukses dan dikenal sebagai Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe. Ia sendiri telah tampil di film Marvel, seperti film solo Captain Marvel dan film tersukses di dunia, Avengers: Endgame.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini