Brie Larson Hampir Bintangi Star Wars Rogue One

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 206 2252010 brie-larson-hampir-bintangi-star-wars-rogue-one-lBBZgDQTmQ.jpg Brie Larson (Foto: Instagram Brie Larson)

LOS ANGELES - Brie Larson, mengungkapkan bahwa ia sempat mengikuti casting untuk beberapa film besar, salah satunya film Star Wars : Rogue One yang tayang tahun 2016 lalu. Dalam video Youtube yang diunggah oleh Gary Whitta yang juga merupakan penulis dari cerita di film Rogue One, Brie Larson hadir dalam bentuk animasi show yang dibuat oleh Whitta sendiri.

Dalam video yang diunggah pada 25 Juli 2020 tersebut, Brie Larson membenarkan bahwa mengikuti audisi Star Wars : Rogue One. Namun sayangnya ia tidak mendapatkan peran dalam film tersebut.

Baca Juga:

Seorang Introvert, Brie Larson Ungkap Peran Captain Marvel Mengubah Hidupnya

Brie Larson Respons Anggapan Tak Pantas Perankan Captain Marvel

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

"Aku mengikuti audisi film itu, aku tidak mendapatkannya," ujar pemeran Captain Marvel tersebut seperti dilansir Variety.

Percakapan mengenai Brie Larson yang tidak mendapatkan peran dalam film Star Wars ini muncul saat Whitta menyinggung tentang beberapa film karya Disney.

Kabarnya, audisi yang dilakukan oleh Larson dalam film Star Wars adalah audisi untuk karakter Jyn Erso, yang di mana pada penayangannya karakter tersebut sukses diperankan oleh aktris asal Inggris, Felicity Jones.

Brie Larson yang kini aktif dalam dunia Youtube, juga pernah menyatakan melalui video pertama di akun Youtube resmi miliknya bahwa selain film Star Wars, ia sempat mengikuti audisi film lainnya seperti Hunger Games dan Terminator Reboot.

"Aku mengikuti audisi untuk Hunger Games, dan untuk Terminator Reboot," ujar Larson dalam video yang berjudul So, I Made a Decision.

Dalam video tersebut, aktris kelahiran 1 Oktober 1989 ini juga sempat menjelaskan mengapa ia tidak mendapatkan peran dalam film Terminator Reboot. "Saya teringat saat saya akan mengikuti audisi Terminator Reboot, saya mengalami kebocoran ban saat saya sedang mengendarai mobil untuk pergi ke audisi Terminator, dan kemudian saya tidak mendapatkan pekerjaan itu," tambahnya dalam video tersebut.

Baca Juga:

Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran

Viral Video Catherine Wilson Diduga Teler saat Isi Acara Andre dan Sule

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Meskipun Brie tidak mendapatkan peran dalam beberapa film tersebut, ia malah mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film Captain Marvel garapan Marvel Cinematic Universe sebagai pemeran utama dan peran tersebut menaikkan popularitasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini