nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Pamer Kemesraan, Netizen: Alhamdulillah Suka Sama Cewek Lagi

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 11:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045072 lucinta-luna-pamer-kemesraan-netizen-alhamdulillah-suka-sama-cewek-lagi-7PQ6zdGNVO.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA – Lucinta Luna kembali tampil mesra dengan seseorang yang tengah dekat dengannya. Bahkan, penyanyi yang diduga merupakan seorang transgender itu mengunggah foto saat dicium oleh orang tersebut.

Baca Juga: Jessica Iskandar Ungkap Perlakuan Biadab Satu Rumah Sakit di Jakarta

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu tampak membagikan sebuah video boomerang. Lucinta tampak tengah dicium di bagian pipi oleh seseorang yang terlihat seperti wanita namun berdandan layaknya laki-laki.

“Good morning 🧜🏻♀️🐿,” tulis Lucinta Luna dalam Instagramnya, Kamis (18/4/2019).

Lucinta Luna

Sosok seseorang yang dekat dengan Lucinta Luna itu pun menjadi pusat perhatian netizen. Sebagian besar di antara mereka menduga bahwa sosok itu merupakan seorang perempuan yang berpenampilan layaknya laki-laki atau tomboy.

Keyakinan itu dituliskan netizen melalui kolom komentar dalam unggahan tersebut. Bahkan, tak sedikit dari warganet justru melontarkan kalimat ejekan pada Lucinta.

Lucinta Luna

“Alhamdulillah suka sama cewek kembali,” ujar salah seorang netizen.

“Yang satu cowok jadi cewek, yang satu cewek jadi cowok. Cocok deh, kawin gih,” sahut warganet lainnya.

“Nanti yang hamil pasti pacarnya bukan si LL,” tambah yang lain.

Seperti diketahui, sebelumnya Lucinta Luna menyebut bahwa sosok tersebut adalah selingkuhannya. Mereka pun tampak bermesraan saat berada di dalam mobil.

Baca Juga: Ciuman di Mobil, Ini Sosok Selingkuhan Lucinta Luna?

Seseorang tersebut tampak mengecup pipi Lucinta Luna. Sementara itu, mantan rekan duet Ratna Pandita membalas dengan mengelus bagian wajah orang tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini