nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Dewi Paksa Suami Gunakan Baju Kembar saat Penyoblosan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 20:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044886 ayu-dewi-paksa-suami-gunakan-baju-kembar-saat-penyoblosan-TmfBgu3CfT.jpg Ayu Dewi dan Keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Dewi menyambut positif pelaksanaan Pemilihan Umum 2019. Di momen seperti ini, Ayu Dewi begitu menyukai karena bisa berkumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi dengan tetangga.

Di momen spesial ini, Ayu Dewi mempunyai harapan jika bisa tampil kompak bersama keluarga kecilnya. Salah satu yang diperhatikan adalah dress code.

Baca Juga: 

Terlalu Dini Tanggapi Quick Count, Arie Untung Minta Maaf

Sudah Nyoblos, Lumuran Tinta di Jari Sandra Dewi Curi Perhatian

"Paling happy kalau ada moment-momen gini. Jadi bisa kembaraan sekeluarga tanpa argumen sama si bro (suami)," ujar Ayu Dewi di Instagram.

Ayu Dewi rupanya kerap beradu argumen dengan sang suami, Regi Datau jika harus memakai baju kembaran. Jawaban Regi Datau begitu pedas sehingga sulit Ayu Dewi memaksa.

"Kalau diminta pakai baju kembar selalu bilang “Ngapain sih? Emang mau ikut kuis pakai kembar-kembar," sambung Ayu Dewi.

Dalam foto yang diunggah, Ayu Dewi dan kedua anaknya kompak menggunakan kaos berwarna merah darah. Sementara itu Regi sedikit berbeda karena menggunakan baju merah tua.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantiknya Maudy Ayunda Pemeran Ainun Muda di Habibie & Ainun 3

Dari kiri: Produser film Manoj Punjabi, mantan Presiden BJ Habibie, dan aktris Maudy Ayunda saat hadir dalam konferensi pers film Habibie & Ainun 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini