nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Nyoblos, Lumuran Tinta di Jari Sandra Dewi Curi Perhatian

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 11:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044539 sudah-nyoblos-lumuran-tinta-di-jari-sandra-dewi-curi-perhatian-EcL5R4hiyY.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Sandra Dewi sudah menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia. Di momen pesta demokrasi ini, istri dari Harvey Moeis tersebut ikut menentukan calon pemimpin yang dipilihnya pada Rabu (17/4/2019).

Baca Juga: Sandra Dewi Merasa Bahagia Masuki Bulan November, Kenapa?

Untuk menggunakan hak pilihnya, Sandra Dewi pun rela ikut mengantre bersama pemilih lainnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sama. Ibu 1 anak ini pun menilai hal tersebut sebagai kegiatan yang menyenangkan.

Sandra Dewi

Hal itu disampaikan Sandra melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, wanita asal Bangka Belitung ini menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dilumuri tinta berwarna ungu sebagai tanda sudah menggunakan hak pilihnya.

"No Golput šŸ¤©Bangun pagi jam 7A.M. Di TPS, mengantre bareng yang lain, super fun," tulis Sandra dalam Instagramnya.

Unggahan ibu dari Raphael Moeis itu pun mendapat berbagai tanggapan dari para warganet. Tak sedikit dari mereka memuji Sandra yang tetap menggunakan hak suaranya.

"Keren mami Yafa," ujar salah seorang warganet.

"Mantap kak, sebagai warga Indonesia yang baik," tambah yang lain.

Baca Juga: Annisa Pohan Ajak Generasi Muda Indonesia Hindari Golput

Sementara itu ada pula warganet lainnya yang justru fokus pada tinta di jari Sandra Dewi. Pasalnya, lumuran tinta tersebut terlihat rapi.

"Jadi kayak nail art bekas tintanya gitu, wkwkw aku salfok soalnya rapi banget," sahut yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini