nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Dini Tanggapi Quick Count, Arie Untung Minta Maaf

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 16:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044764 terlalu-dini-tanggapi-quick-count-arie-untung-minta-maaf-xAbmlExw0B.jpg Arie Untung. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Arie Untung terlihat begitu antusias dalam menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019. Setelah melewati proses pencoblosan, Arie pun mulai mengikuti beberapa hasil quick count alias penghitungan cepat.

Tak lama setelahnya, Arie mengunggah hasil sementara di mana pasangan nomor urut satu, Jokowi-Maruf mengungguli pasangan nomor urut dua, Prabowo-Sandi. Hasil ini tentu bukan hasil yang dinantikan oleh Arie karena ia sudah terang-terangan mendukung Prabowo-Sandi.

Baca juga: Al Ghazali Kenakan Kaus Bergambar Ahmad Dhani saat Nyoblos

Arie Untung lalu mengucapkan selamat kepada Jokowi-Maruf atas hasil quick count yang menunjukkan persentase suara di atas 54 persen. Ia juga berharap agar pasangan nomor urut satu itu bisa mengemban tugas 5 tahun ke depan dengan amanah.

Sayang, tak lama berselang Arie terpaksa harus menghapus unggahan ucapan selamatnya untuk Jokowi. Arie dianggap terlalu dini percaya penghitungan suara karena total suara yang masuk belum mencapai 80 persen.

Suami Fenita Arie ini lantas menghapus dan mengunggah ulang dengan sebuah permintaan maaf. “Maaf ya teman-teman, aku diminta untuk menahan diri jangan mendahului hasil. Ucapan selamatnya akan tetap dikirim kepada siapapun yang menang. Post QC aku turunin dulu ya," tulisnya.

Baca juga: Song Joong Ki Tampil Macho dalam Stills Asadal Chronicles

Sejauh ini berbagai lembaga survei quick count menempatkan Jokowi-Maruf di posisi teratas dengan keunggulan yang tidak terlalu jauh, antara 45 sampai 55 persen.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Artis Cantik Nikita Willy Terjun Ke Bisnis Skincare

Artis cantik Nikita Willy berpose saat proses syuting bersama The FThink di kediamannya di Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu 24 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini