nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nicholas Saputra hingga Masayu Anastasia Akan Hapus Foto Pemilu dalam 24 Jam

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 15:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044735 nicholas-saputra-hingga-masayu-anastasia-akan-hapus-foto-pemilu-dalam-24-jam-cEmGTH7Mrw.jpg Nicholas Saputra dan Masayu Anastasia. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Euforia pesta demokrasi tengah dirasakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sejumlah selebriti pun turut mengunggah potret jari penuh tinta sebagai tanda telah menggunakan hak pilih mereka.

Namun dari sederet unggahan para selebriti itu, ada yang unik dari postingan Nicholas Saputra dan Masayu Anastasia. Dalam caption unggahannya, kedua artis itu mengungkapkan akan menghapus unggahan mereka dalam waktu 24 jam ke depan.

Baca juga: Song Joong Ki Tampil Macho dalam Stills Asadal Chronicles

Melalui akun Instagram pribadinya, Nicholas Saputra membagikan potret selfie perdananya di media sosial. Hal tersebut dilakukan Nicho untuk memenuhi janjinya kepada rekan artis lainnya yang sempat dilontarkan beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah video, sejumlah selebritis seperti Dian Sastro, Sherina, Lukman Sardi, Baim Wong, dan Ben Joshua berjanji jika Nicholas Saputra akan membagikan swafoto setelah menggunakan hak pilihnya.

Tepat di momen pesta demokrasi ini, Nicholas Saputra akhirnya menepati janji yang sebenarnya diucap oleh para rekannya tersebut. Dalam foto tersebut, pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta itu tampak mengenakan kaus putih dan mengacungkan jari kelingkingnya yang berwarna ungu.

Melengkapi unggahannya, Nicholas mengutarakan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat Indonesia dalam menentukan pemimpin untuk 5 tahun ke depan. β€œTetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam πŸ˜‚,” tulisnya.

Senada dengan Nicholas Saputra, aktris Masayu Anastasia juga melakukan hal serupa. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, bintang Cinta yang Hilang tersebut mengunggah foto dirinya dengan jari jempol dan kelingking yang mengacung.

Baca juga: Nyoblos, Pilihan Rhoma Irama Sehati dengan Istri

Jari kelingking Masayu pun tampak sudah dilumuri tinta sebagai pertanda telah menggunakan hak suaranya. Masayu tampak bangga lantaran telah menggunakan hak suaranya untuk ikut menentukan pemimpin bangsa selama 5 tahun ke depan.

Pada akhir unggahannya, dia mengatakan, postingan tersebut hanya akan dia pertahankan selama 24 jam dan selanjutnya akan dihapus. β€œI vote for Indonesia PS: foto ini akan dihapus dalam 24 jam.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini