nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Jessica Iskandar Celupkan Jari Manis di Tinta Pemilu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 17:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044823 alasan-jessica-iskandar-celupkan-jari-manis-di-tinta-pemilu-WRWBwC86xc.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesta demokrasi secara serentak digelar pada Rabu (17/4/2019), untuk menentukan pemimpin Indonesia 5 tahun ke depan. Aktris Jessica Iskandar menjadi deretan pesohor yang enggan melewatkan momen tersebut.

Artis yang awam disapa Jedar itu diketahui memberikan suaranya di TPS yang terletak tak jauh dari kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Menariknya, Jedar mengaku sempat salah mencelupkan jarinya sebagai penanda telah menggunakan hak pilihnya.

Baca juga: Ajak Warga Tidak Golput, Raline Shah Malah Bikin Netizen Gagal Fokus

“Iya, tadi di rumah penginnya jari yang ini (kelingking). Tapi tadi lupa. Jadinya pakai jari manis dan (tintanya) kena banyak deh," ungkap Jedar.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengaku memiliki alasan sendiri memilih jari manis untuk dicelupkan di dalam tinta. Jedar menilai, jari manis sebagai pengikat. Dia berharap, tinta yang terdapat di jari manisnya bisa mengikat janji-janji presiden terpilih nantinya.

“Harapannya, agar mereka bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Jedar menambahkan.

Lalu siapa presiden pilihan ibu dari El Barack ini? Terkait hal itu, dia mengaku, memilih calon presiden dan wakil presiden yang sudah pasti akan menang. “Pokoknya, aku coblos pemimpin yang nantinya bakal menang! Soalnya, aku sudah berdoa agar mereka bisa menang dan memimpin negeri ini lebih baik lagi.”*

Baca juga: Song Joong Ki Tampil Macho dalam Stills Asadal Chronicles

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Tingkat Partisipasi Pemilih pada Pemilu 2019 Meningkat

Warga melintasi tempat pemungutan suara (TPS) yang bertema Kampoeng Pemilu Nusantara di Depok.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini