nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Wajah Istri di Kertas Suara, Ini Reaksi Ifan Seventeen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 11:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045078 lihat-wajah-istri-di-kertas-suara-ini-reaksi-ifan-seventeen-LnOvvCFQlz.jpg Ifan 'Seventeen' dan istri, Dylan (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Perasaan antusias bercampur sedih dirasakan oleh vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah sesaat sebelum melakukan pencoblosan. Antusias lantaran pada Rabu, 17 April 2019 kemarin merupakan titik akhir perjuangannya untuk merebut hati rakyat dalam Pemilu, namun juga sedih lantaran dirinya harus pergi ke TPS seorang diri tanpa sang istri.

Baca Juga: Pose Nyeleneh Aming hingga Ashanty saat Nyoblos di Pilpres 2019

Sesampainya di TPS, Ifan kembali merasakan kesedihan namun berusaha untuk tetap tenang dan tegar saat melihat wajah almarhumah sang istri, Dylann Sahara Puteri, terpampang dalam contoh surat suara yang ditempel di papan pemberitahuan.

Ifan Seventeen

Ia pun menyempatkan diri untuk memotret contoh kertas suara tersebut, dan memberikan lambang hati pada nama sang istri.

"InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," tulis Ifan Seventeen pada unggahannya.

Baca Juga: Kenang Istri dan Sahabat, Ifan 'Seventeen': Demi Tuhan Aku Ikhlas

Sebagaimana diketahui, Dylann Sahara Puteri merupakan calon DPRD dari Partai Gerindra nomor urut tiga, untuk daerah pemilihan Provinsi Jawa Timur. Sesaat sebelum meninggal dunia lantaran tsunami di Selat Sunda, Dylan diketahui baru saja ikut menemani calon wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno untuk berkampanye di Ponorogo, Jawa Timur.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini