nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Kocak Baim 'The Dance Company' Celupkan 5 Jari ke Tinta Usai Nyoblos

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 14:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045164 baim-the-dance-company-ungkap-alasan-kocak-celupkan-5-jari-ke-tinta-usai-nyoblos-4rWAgpRrH1.jpg Baim (Foto: Instagram/@baimguitar)

JAKARTA – Ibrahim Imran atau yang lebih akrab disapa Baim ‘The Dance Company’ turut menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi 2019 ini. Seperti para selebriti kebanyakan, suami dari model Artika Sari Devi itu pun memamerkan jarinya yang sudah dilumuri tinta pada Rabu (17/4/2019).

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Kemesraan, Netizen: Alhamdulillah Suka Sama Cewek Lagi

Berbeda dari selebritis lainnya yang hanya mencelupkan salah satu jari ke dalam tinta, Baim justru melakukannya pada kelima jari tangannya. Hasilnya, lima jari di tangan kiri ayah 2 anak tersebut penuh dengan tinta berwarna hitam.

Pose yang diperlihatkan pria 43 tahun ini pun tak kalah menggelitik. Baim yang mengenakan kaus berwarna hitam itu menempatkan telapak tangannya di hadapan wajah.

Baim

Telapak tangan tersebut pun menutupi salah satu mata ayah dari Abbey dan Zoe ini. Sementara itu, ekspresi menahan senyum pun diperlihatkan oleh mantan vokalis Ada Band tersebut.

Melalui keterangan di postingan itu, Baim mengungkapkan alasan kocak mengapa dirinya mencelupkan lima jari dalam tinta. Ternyata hal tersebut dia lakukan agar mendapat diskon sebanyak lima kali.

Baim dan Artika Sari Devi

“Biar diskonan x 5 🤪🤪 #gunakanHakPilihmu #DemiIndonesia,” tulis Baim di Instagramnya.

Unggahan yang dibagikan Baim ini tentu saja mengundang para warganet untuk berkomentar. Beberapa rekan selebritis pun ikut tergelitik dengan apa yang dibagikan oleh pria kelahiran Hong Kong tersebut.

“Maas hahaa 😂,” tulis Rini Yulianti.

“Korupsi tintaaaa,” tulis Ardina Rasti.

“Celup se-badan,kakk.. niscaya diskon 100% 🤣🤪😜😂,” goda Magdalena.

Baca Juga: Baim Pamer Pose Bareng Siwon 'Suju', Artika Sari Devi Gemas

Seperti diketahui, Baim memang dikenal memiliki karakter jahil. Selain membagikan caption serta foto nyeleneh, pria yang menikahi Artika Sari Devi sejak 2008 itu seringkali mengedit foto dengan hasil yang mampu membuat netizen terpingkal.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini