nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Song Joong Ki Tampil Macho dalam Stills Asadal Chronicles

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 598 2044698 song-joong-ki-tampil-macho-dalam-stills-asadal-chronicles-fueJZOhn0c.jpeg Song Joong Ki dalam Asadal Chronicles. (Foto: tvN)

SEOUL - Setelah merilis teaser perdana pada 12 April 2019, tvN kini mempublikasikan stills drama terbarunya, Asadal Chronicles. Sebagai pembuka, saluran TV kabel itu memilih stills salah satu pemeran utamanya, Song Joong Ki.

Dalam foto tersebut, aktor 33 tahun itu tampil ala masyarakat pedalaman dengan rambut keriting tergerai, wajah penuh coretan, dan rompi bermaterial kulit. Berperan sebagai Eun Seom, Song Joong Ki tampil gagah dengan tubuh lebih berotot dan tanning.

Baca juga: Paksa Staf Bekerja 20 Jam per Hari, Drama Baru Song Joong Ki Dikritik

Satu dari empat foto yang dirilis tvN tersebut, Song Joong Ki tampak berinteraksi dengan kudanya. Sementara pada tiga foto lainnya, dia tampak menunggangi kuda tersebut di dalam hutan.

Asadal Chronicles merupakan proyek kedua Song Joong Ki bersama duo penulis skenario Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, setelah Tree With Deep Roots (2011). Keduanya menilai, suami Song Hye Kyo itu adalah aktor tertepat untuk memerankan Eun Seom.

“Beberapa tahun lalu, ada masa di mana kami membahas Song Joong Ki dan berkata, ‘Bahkan ketika dia harus berlakon emosional ada sisi lain dari dirinya yang penuh rasional’,” kata Kim Young Hyun seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (17/4/2019).

Lebih lanjut Kim mengatakan bahwa Eun Seom adalah karakter indah dengan wajah polos. Namun ketika ada serangan, dia tidak akan ragu untuk bereaksi dan menyerang balik.

“Misi utama Song Joong Ki dalam memerankan Eun Seom adalah dia harus mempertontonkan wajah polos namun bergerak berdasarkan instingnya,” ujar Kim Young Hyun menambahkan.

Mengamini pendapat Kim Young Hyun, perwakilan Studio Dragon mengatakan bahwa Song Joong Ki sangat menyatu dengan karakter yang diperankannya. “Ketika menonton drama ini, kalian hanya akan melihat Eun Seom bukan Song Joong Ki. Dia akan menjadi masyarakat dari peradaban kuno Korea,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: 5 Selebriti Tanah Air yang Putuskan Nyoblos di Luar Negeri

Sementara itu, Asadal Chronicles akan berkisah tentang Asadal, sebuah kota kuno yang di bawah kepemimpinan Eun Seom akan menjadi ibu kota Kerajaan Gojoseon, cikal bakal Dinasti Joseon. Drama ini dijadwalkan tayang di tvN pada Juni 2019, setiap Sabtu dan Minggu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Yeon-woo Jhi, Barbie Kekar dari Korea Selatan

Yeon-woo Jhi merupakan binaragawan wanita IFBB Pro dengan beberapa gelar yang sudah didapatkannya. (Foto: Instagram @yeonwoojhi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini