nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ridho Rhoma Dipastikan Tak Hadir Dalam Agenda Eksekusi Hari Ini

Hana Futari, Jurnalis · Senin 15 April 2019 11:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043593 ridho-rhoma-dipastikan-tak-hadir-dalam-agenda-eksekusi-hari-ini-jOAtsvBgpE.jpg Ridho Rhoma (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA – Eksekusi terhadap pedangdut Ridho Rhoma akan segera dilaksanakan pada Senin (15/4/2019) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ridho Rhoma, melalui pesan singkat.

Baca Juga: Lega Kriss Hatta Dipenjara, Hilda Vitria Merasa Terhina Dirumorkan Jadi Istri Sah

Pengacara Ridho Rhoma akan memenuhi panggilan dalam agenda eksekusi tersebut. Namun, sang kuasa hukum memastikan bahwa kehadiran tersebut tanpa Ridho Rhoma.

Ridho Rhoma

“Eksekusi terhadap klien kami Muhammad Ridho (Ridho Rhoma) pada hari Senin tanggal 15 April. Kami pengacara Ridho Rhoma akan hadir di Kejari Jakarta Barat untuk memenuhi panggilan dari Kejari Jakarta Baarat dalam rangka eksekusi tanpa kehadian Ridho Rhoma pada pukul 13.00 WIB pada Senin 5 April 2019,” demikian pesan dari Pengacara Ridho.

Seperti diketahui, Mahkamah Agung menerima kasasi Jaksa Penuntut Umum atas perkara narkoba Ridho Rhoma di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Akibatnya, vonis Ridho kini ditambah menjadi 1 tahun 6 bulan dan putra Raja Dangdut itu harus menjalani sisa masa hukumannya di penjara.

Ridho Rhoma terjerat kasus kepemilikan narkoba pada 25 Maret 2017. Dia kedapatan menyimpan sabu seberat 0,7 gram ketika diamankan Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Ridho Rhoma Kembali Dipenjara, Pengacara: Ada Unsur Politik?

Terkait kasus Ridho, Pengadilan Negeri Jakarta Barat telah menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 10 bulan pada 19 September 2017. Dalam putusan tersebut, hukuman yang dijalani Ridho sudah termasuk masa rehabilitasi yang dia jalani di RSKO Cibubur.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini