nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lega Kriss Hatta Dipenjara, Hilda Vitria Merasa Terhina Dirumorkan Jadi Istri Sah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 15 April 2019 09:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043559 lega-kriss-hatta-dipenjara-hilda-vitria-merasa-terhina-dirumorkan-jadi-istri-sah-XgN67newNo.jpg Hilda Vitria (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Hilda Vitria Khan boleh bernapas lega terkait polemiknya dengan Kriss Hatta. Pasalnya, Kriss Hatta kini ditahan pihak Kejaksaan Negeri kota Bekasi atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

Baca Juga: Hilda Vitria Mengaku Trauma Lihat Buku Nikah

Hilda sekaligus merasa lega karena penangkapan Kriss sekaligus menjadi jawaban bagi netizen yang selama ini membully-nya. Sembari menangis, artis yang kabarnya sudah putus dari Billy Syahputra itu mengungkapkan kegembiraannya bisa membuktikan jika semua tuduhan yang diarahkan padanya adalah tidak benar.

Hilda Vitria

"Ternyata alhamdulillah bisa sekuat ini. Hilda percaya ya, Allah enggak tidur. Pastinya Hilda sudah lega, semua sudah terbukti," ungkap Hilda Vitria saat dijumpai di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Minggu (14/4/2019).

"Dilihatnya Hilda pecicilan, tapi apa yang didalam diri Hilda. Hilda enggak mau sedih dan lemah. Kalau Hilda ikhlas bisa hadepin cobaan begini, ya minta doain mamah," tambahnya.

Di sisi lain, Hilda juga merasa terhina dengan anggapan netizen serta Kriss Hatta yang mengklaim dirinya sebagai istri sah. Padahal sudah berkali-kali Hilda menyebutkan apabila ia tak pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Baca Juga: Sambil Menangis, Hilda Vitria Ungkap Perasaan Usai Kriss Hatta Dipenjara

"Hilda pernah bilang kan, percuma dan sudah pernah bilang berkali-kali, Hilda enggak pernah nikah sama dia (Kriss Hatta). Tapi selama ini, Hilda tetap di jalur hukum aja dan semua terbukti kan siapa yang salah. Pastinya merasa hina lah (dicap istri Kriss Hatta)," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini