nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eric Chien Juara Asia's Got Talent, Anggun: Melambangkan Era Sekarang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 598 2042490 eric-chien-juara-asia-s-got-talent-anggun-melambangkan-era-sekarang-lWJSGTsGHS.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Asia's Got Talent)

JAKARTA - Asia menemukan juara baru mereka dalam diri Eric Chien. Magician asal Taiwan ini berhasil keluar sebagai jawara ajang Asia's Got Talent season 3.

Baca Juga: Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Bertempat di Marina Bay Sands, Singapura, Eric didapuk sebagai juara Asia's Got Talent mengalahkan 8 finalis lainnya. Termasuk yang dikalahkan Eric adalah Siti Saniyah, perwakilan Indonesia.

Anggun dan Jay Park bersama kapten Majestic Princess

Beberapa hari sebelum pengumuman Eric sebagai juara Asia's Got Talent, Anggun C Sasmi selaku juri di ajang tersebut sempat berkomentar tentang kelayakan sang magician. Menurut ibu satu anak itu, kemampuan Eric mewakili zaman sekarang yang serba digital.

"Dia golden buzzer-nya Jay Park. Dia magician, tapi pakai digital. Jadi mainnya pake handphone, ipad, dan itu kan butuh sinkronisasi ya," tutur Anggun di atas kapal pesiar Majestic Princess akhir pekan lalu.

"Kita kan di era digital. Jadi kalau ada magician yang bisa melambangkan era sekarang, itu lebih seru sih. Keren banget dia," papar Anggun.

Di mata Anggun, Eric benar-benar memiliki kemampuan yang tak biasa. Menurut penyanyi 44 tahun itu, apa yang dilihat publik lewat layar kaca tidak apa-apanya dibanding yang ia lihat dengan mata kepalanya langsung.

Baca Juga: Anggun Dukung Perwakilan Indonesia di Final Asia's Got Talent

"Yang kalian lihat di TV tuh, dibanding sama kita yang lihat langsung tuh kayak halus banget. Pasti pakai trik, tapi halus banget. Kesannya tuh kita kayak dihipnotis. Gila banget," puji istri Christian Kretschmar itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini