nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Anggun untuk Calon Juara Asia's Got Talent Season 3

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 15:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 598 2042052 harapan-anggun-untuk-calon-juara-asia-s-got-talent-season-3-KbqeEwoaL0.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Asia's Got Talent)

JAKARTA - Nanti malam, Kamis (11/4/2019), Asia's Got Talent akan menemukan juara season ke-3 mereka. Bertempat di Marina Bay Sands, Singapura, final Asia's Got Talent malam ini akan disiarkan langsung oleh AXN.

Baca Juga: Persiapan Anggun Jelang 'Tampil' dengan Pavarotti di Final Asia's Got Talent season 3

Jelang final, Anggun C Sasmi selaku salah satu juri mengungkapkan harapannya untuk juara Asia's Got Talent season ke-3.

"Buat aku harapannya simple sih. Mereka enggak hanya terkenal di daerahnya saja, tapi global. Karena sekarang dunia makin kecil. Apa-apa bisa viral," tutur Anggun saat wawancara di atas kapal pesiar Majestic Princess belum lama ini.

Anggun, Jay Park, David Foster Asia Got Talent

"Nah kalau pemenang Asia's Got Talent, aku percaya mereka punya sesuatu yang spesial. Jadi semoga disukai dan di luar kita bisa (membuktikan), 'Ini lho Asia tuh kayak gini,'" harap Anggun.

Menurut Anggun, ini lah saatnya talenta Asia menunjukkan skill mereka kepada dunia. Apalagi Hollywood sebagai industri hiburan dunia sudah mulai melirik talenta-talenta Asia.

"Jadi benar enggak orang hitam aja, Asia juga harus dipertimbangkan. Jadi harus lebih banyak perwakilan orang-orang Asia entah itu dalam perfilman, permusikan. Jadi di bidang apa aja," jelas Anggun.

Bicara tentang final dan juara, Anggun memiliki jagoannya sendiri. Sebagai orang yang berdarah Indonesia, ibu satu anak ini berharap Siti Saniyah bisa menggondol gelar juara. Jika bukan Siti, maka Anggun berharap MANIAC Family lah yang jadi pemenangnya.

"Siti, tapi diiringi dengan MANIAC Family. Susah gitu (pilihannya). Ya Siti lah. Pingin banget sih (Siti) dapat," kata Anggun.

Baca Juga: Terpaut Usia 17 Tahun, Intip Potret Mesra Ajun Perwira dan Calon Istri

Sebagai informasi, selain Siti, ada delapan kontestan lain yang akan akan bersaing memperebutkan gelar juara. Berikut ini adalah nama 9 finalis Asia's Got Talent:

• Pesulap Eric Chien dari Taiwan

• Grup tari hip-hop JUNIOR GOOD VIBES dari Filipina

• Grup tari hip-hop MANIAC Family dari Taiwan

• Grup vocal perempuan NAMA dari Malaysia

• Pasangan penari Power Duo dari Filipina

• Artis bayangan tangan Shadow Ace dari Filipina

• Penyanyi Siti Saniyah dari Indonesia

• Manusia Kalkulator YAASHWIN SARAWANAN dari Malaysia

• Pebakat khusus cyr wheel YANG SHIH HAO dari Taiwan

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini