nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggun Bakal Duet Virtual dengan Luciano Pavarotti, Mantap!!

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 01:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 06 205 2039738 anggun-bakal-duet-virtual-dengan-luciano-pavarotti-mantap-0DOkYL6omN.jpg Anggun (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiprah Anggun di dunia musik internasional semakin cerah saja. Setelah didapuk sebagai salah satu pengisi acara final Asia's Got Talent 2019, Anggun pun dikabarkan mempersiapkan kejutan khusus.

Bertemu dengan istri mendiang musisi dunia Luciano Pavarotti yaitu Nicoletta, Anggun mempersiapkan sebuah project khusus, yaitu tampil duet secara virtual dengan Luciano Pavarotti.

Tentu saja ini menjadi kebanggan, betapa tidak, Pavarotti merupakan seorang musisi kelas dunia.

 

Baca Juga: Jadi Coach The Voice Indonesia, Anggun: Saya Kayak Penyapu Jalanan

"Saat Nicolleta meminta saya untuk menyanyikan duet virtual, saya tidak bisa mempercayainya. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa," ujar Anggun belum lama ini.

Tentu saja Anggun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya ketika mendapatkan kesempatan ini.

"Saya selalu menjadi pengagum berat Luciano Pavarotti. Kegeniusan dan talentanya yang tak tertandingi akan selamanya menandai sejarah musik. Pavarotti telah mampu mendemonstrasikan musik opera dan membuatnya populer di seluruh dunia," tuturnya.

Anggun pun mengungkapkan bila selama melalui proses rekaman, ia mengalami banyak hal. Dan tentu saja, Anggun mendapatkan pengalaman dalam memainkan emosi dalam sebuah lagu.

"Dua suara kami harus dalam harmoni yang sempurna. Saya telah melalui banyak emosi selama proses rekaman ini," pungkasnya.

 

Rencananya, penampilan Anggun berduet dengan mendiang Luciano Pavarotti bisa disaksikan selama final Asia's Got Talent 2019 pada tanggal 11 April mendatang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

Luna Maya hadir pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini