nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rey Utami Bagikan Kondisi Terkini sang Suami, Netizen Beri Komentar Negatif

Hana Futari, Jurnalis · Senin 08 April 2019 12:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 33 2040482 rey-utami-bagikan-kondisi-terkini-sang-suami-netizen-beri-komentar-negatif-2zSwq63Ckp.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Mantan presenter olahraga Rey Utami kembali mengabarkan kondisi sang suami, Pablo Benua yang sempat jatuh sakit. Rey mengatakan bahwa kondisi Pablo saat ini sudah berangsur membaik.

Kabar tersebut dibagikan ibu dua anak itu melalui unggahannya di Instagram. Dalam sebuah foto, Rey memperlihatkan potret Pablo yang tengah mengenakan baju perawatan rumah sakit berwarna biru. Pablo pun terlihat tengah berdiri di depan pintu berwarna putih. Wajahnya pun kini sudah tampak lebih segar jika dibandingkan dengan beberapa hari lalu saat terbaring di tempat tidur perawatanya.

“Alhamdulillah sudah bisa bangun, bisa makan. Semua ini berkat doa dari netizen semuanya. Terima kasih ya Allah,” tulis Rey dalam unggahannya di Instagram, Minggu 7 April 2019.

Baca juga: Akui Pansos, Rey Utami dan Pablo Benua Minta Maaf pada Risa Saraswati

Sejak diunggah satu hari lalu, foto tersebut pun lantas dibanjiri oleh para pengikut Rey di Instagram. Sayangnya, sebagian besar dari komentar tersebut justru berisi nyinyiran pedas.

“Padahal mau ziarah 😯,” ujar salah seorang warganet.

“Hahahah emang netijen banyak yang doain ya mbak??? netizen dari alam mana mbak yang doain😂😂😂 kasian amat mbak pengen terkenal dan viral sampai gini-gini amat,” sahut warganet lainnya.

Sementara itu, warganet lainnya pun mengatakan bahwa isi dari kolom komentar dipenuhi dengan komentar bernada negatif.

“Amazing tak ada satupun komen positive di sini🤪🤪 ingat apa yang kau tanam itu juga yang kau petik 🤪 semua negative yg kau dpt sesuai prilakumu eling-eling😂," tulis warganet lain.

Beberapa hari lalu, Rey Utami sempat membagikan potret Pablo yang tengah berbaring di sebuah ranjang perawatan rumah sakit. Pablo tampak menenakan baju khas perawatan berwarna biru dengan tulisan 'Radiologi'.

Baca juga: Kocaknya Wajah Irish Bella saat Rayakan Bridal Shower

Bersama dengan foto tersebut, Rey mengabarkan bahwa sang suami jatuh sakit. Wanita yang sempat menyinyiri Risa Saraswati itu pun berharap jika sang suami cepat pulih seperti sedia kala.

Foto tersebut pun akhirnya dibanjiri oleh komentar para warganet. Sebagian besar dari mereka pun bukan mendoakan kesembuhan, melainkan justru mengingatkan Pablo dan Rey Utami untuk menjaga lisan mereka.

Seperti diketahui Rey Utami dan Pablo Benua sempat menjadi pusat perhatian netizen ketika mereka menyinggung saluran YouTube milik Risa Saraswati. Pasalnya, pasangan suani istri tersebut menuding jika konten yang dihadirkan Risa dalam vlognya itu hanyalah rekayasa semata.

(sus)

BERITA FOTO
+ 11

Intip Potret Cantik dan Seksinya Dokter Darin Nahda

Darin dengan jas putih dokter dan blouse polkadot. (Foto: Instagram @ndnahda)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini